Demul Tak Akan Hengkang dari Golkar

Peliput/Editor: IST/NET

Demul Tak Akan Hengkang dari Golkar

WAWANCARA: Dedi Mulyadi diwawancara usai menggelar pertemuan Kantor DPD Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Bandung, Senin (6/11).

KETUA DPD I Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi, mengaku tidak akan hengkang dari partai beringin untuk saat ini.

Sebelumnya, berhembus kabar Bupati Purwakarta ini akan berpaling dari partai berlambang Golkar ini, lantaran DPP merekomendasikan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil calon gubernur Jabar 2018 mendatang.

“Tidak kemana-mana, sekarang saya masih di Golkar,” ujar Dedi di Kantor DPD Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Bandung, Senin (6/11).

Sebagai kader Golkar yang memiliki akar semangat karya dan kekaryaan, Dedi mengaku akan senantiasa berada di tengah-tengah kader untuk terus menyapa masyarakat Jabar.

“Menyayangi mereka sekemampuan kita menolong orang-orang miskin, menolong anak-anak yatim, terutama banyak yang mengadu pelayanan kesehatan, menolong mereka yang mengalami sakit, membangun rumah-rumah yang roboh dengan kemampuan tim yang kami miliki di Golkar Jabar,” ungkapnya.

Selain itu, langkah Dedi setelah keputusan ini yakni menyerahkan segala keputusannya kepada Tuhan saja. Pasalnya, hanya Tuhan yang menentukan semuanya.

“Karena Allah yang menentukan, manusia yang memiliki rencana. Sebesar apapun rencana yang kita buat, setinggi apapun dukungan yang kita miliki, sekuat apapun biaya yang kita punya, kalau Allah berkehendak lain tidak akan ada terjadi,” tuturnya.

Menurut Bupati Purwakarta ini, sebesar apapun tantangan dan hambatan yang kini dihadapi, jika Tuhan sudah berkehendak tidak ada yang bisa menghalangi.

“Untuk itu saya akan terus mengikuti air yang mengalir. Senantiasa berserah diri pada Allah secara utuh tentang tantangan perjalanan bagaimana saya ke depan,” pungkasnya. (rmo)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js