oleh

Diputuskan, Video Mesum Disebar

KOTA – Jagat maya digegerkan dengan beredarnya dua video mesum yang diperankan pasangan selingkuh warga Sumedang. Diketahui, pemeran dalam video yang viral itu adalah YS, 34, sebagai pemeran wanita dan pemeran prianya AIS, 34. Keduanya, sudah berumah tangga.

“Keduanya sudah berumah tangga. Video ini disebar karena si laki-laki ini tidak terima hubungannya dipusutin pelaku perempuan,” kata Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo, Selasa (10/9).

Kata Hartoyo, video itu sengaja diunggah AIS ke media sosial, lantaran kesal karena hubungan asmaranya hancur. Sebab, YS memutuskan untuk mengakhiri petualangan asmaranya.

“Keduanya sudah menjalin hubungan terlarang ini sejak bulan April 2019 dan putus pada awal bulan Agustus 2019,” sebut kapolres.

Setelah video mesum itu viral di media sosial, kata Hartoyo, YS langsung melaporkan hal ini ke Polres Sumedang. “Kami telah mengantongi identitas pemeran laki-laki sekaligus pelaku penyebar video mesum ini,” ujar kapolres seraya menyebutkan, akan mempidanakan siapa pun orang yang menyebarluaskan video tersebut.

“Kalau menerima video mesum ini dari pesan berantai WhatsApp, lebih baik langsung dihapus. Jangan ikut-ikutan menyebarkannya karena bisa dipidana,” katanya.

Sementara itu, video berdurasi 39 detik dan 3,10 menit itu, diduga diambil di sebuah penginapan yang berada di daerah Desa Tolengas Kecamatan Tomo. Dari kualitas gambar pada rekaman video itu, tampaknya direkam dengan menggunakan ponsel. (nur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed