oleh

Diskopukmdagin Segera Bagikan Gerobak ke PKL

KOTA – Kabar gembira datang dari Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perdagangan dan Perindustrian (Diskopukmdagin) Kabupaten Sumedang. Sejumlah bantuan gerobak dagang, didatangkan untuk Pedagang Kaki Lima (PKL) yang menetap dan memiliki legalitas.

“Kami mendapatkan bantuan dari Kementerian Perdagangan berupa gerobak dagang untuk PKL yang menetap. Tujuan bantuan tersebut, untuk para pedagang pelaku usaha mikro yang nantinya menunjang peningkatan omsetnya,” kata Kepala Bidang Perdagangan pada Diskopukmdagin Kabupaten Sumedang, H Somali saat dikonfirmasi awak media di ruang kerjanya, kemarin (12/2).

Sampai saat ini, kata H.Somali, bantuan gerobak tersebut masih terbungkus dengan rapih. Rencananya, minggu depan akan diserahkan secara simbolis kepada para pelaku usaha mikro.

“Yang berhak mendapatkan bantuan gerobak tersebut tentunya ada beberapa spesifikasi. Di antaranya para pedagang yang menetap di lokasi yang tidak di larang aturan, para pedagang yang telah memiliki surat keterangan usaha, rencananya minggu depan akan di serahkan secara simbolis oleh pak Bupati Sumedang dan pak kadis,” tandasnya. (red)

Baca Juga  Potret Sumedang, Jalan di Kawasan Industri Rusak dan Becek

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 komentar

  1. yuuukkk MABAR game dupa88,net guuys….
    seru asik dan bisa bikin bengkak tak terbatas rek tabungan kita juga,
    banyak bonus bonus yang bisa kita dapatin dan jackpot yang luar biasaaa….
    mau kaya ya di dupa88,net ajaaa bukan yang lain..
    Click Disini

News Feed