Doamu Ajak Semua Warga Dukung Hayati KDI

Peliput/Editor: ASEP NURDIN/SUMEKS

Doamu Ajak Semua Warga Dukung Hayati KDI

ISI ACARA: Bupati Sumedang Terpilih H Dony Ahmad Munir dalam sebuah acara belum lama ini. (ASEP NURDIN/SUMEKS)

KOTA – Upaya memberikan dukungan kepada Hayati, pedangdut asal Sumedang yang kini berkompetensi pada Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Bupati Sumedang tetpilih H Dony Ahmad Munir ST MM menyerukan warga Sumedang untuk memberi dukungan melalui SMS.

Hal itu disampaikan Dony Ahmad Munir saat menerima kunjungan orang tua dan manager Hayati baru – baru ini di kediamannya.
“Saya Dony Ahmad Munir, Bupati Sumedang terpilih mendukung penuh salah seorang putri Sumedang dalam kontes Dangdut Indonesia di MNCTV. Hayati, sudah turut mempromosikan Sumedang dalam kancah Nasional. Ini, sebuah prestasi yang membanggakan,” kata Dony.

Di tempat sama, Manager Hayati Asep Anang Supriatna menyebutkan, KDI di MNCTV saat ini sudah masuk 12 Besar. Gadis manis asal Sumedang yang juga Alumni SMA Negeri 1 Sumedang Angkatan 2018 itu, sering mendapat pujian dari Juri.

Bahkan dari 54 kontestan yang ada, terdapat dua orang yang mewakili Jawa Barat. Salah satunya Hayati dari Sumedang. “Sayangnya, penilaian saat ini bukan hanya dari juri tetapi dari poling sms dan like IG,” ujar Asep anang yang datang didampingi ayahanda Hayati, Entis.

Menanggapi hal tersebut H. Nana Mulyana, Direktur Gerakan Wirausaha Muda (Garuda) Sumedang yang ditemui di Kampung Karuhun, menyampaikan dukungan yang sama. “Melalui media yang ada, kami akan membantu mengkampanyekan Hayati agar mendapat dukungan dari masyarakat luas,” katanya.

Hayati, kata Nana, memiliki jiwa kreatif yang harus dipupuk dan menjadi motivator untuk anak muda milenial lainnya. Cukup sms dengan ketik KDI (spasi) HAYATI kirim ke 95151 atau like IG @officialmnctv pilih foto hayati dan klik like. (nur/rls)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.