Doamu Esa Siap Berpacu di Pilkada

Doamu Esa Siap Berpacu di Pilkada

Ketua tim pemenangan Doamu Esa Asep Elly Gunawan.

PEWARTA: REDAKSI/SUMEKS

Setelah Ditetapkan Sebagai Paslon

KOTA – Ketua tim pemenangan pasangan Doamu Esa, Asep Elly Gunawan mengaku bersyukur atas ditetapkannya Dony Ahmad Munir – Erwan Setiawan menjadi calon bupati dan wakil bupati Sumedang periode 2018-2023.

Hal itu disampaikan usai mengikuti Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon di Kantor KPU Kabupaten Sumedang Jalan Serma Muchtar, Senin (12/2).

“Semua ini bisa kami raih berkat dukungan dari semua pihak. Khususnya partai-partai yang mengusung, para relawan dan semua lapisan masyarakat,” kata Asep kepada Sumeks.

Amanat ini, kata Asep, akan diemban dengan sebaik-baiknya. “Insya Allah, sesuai dengan agenda yang telah ditetapkan KPU Kabupaten Sumedang, semuanya akan dilalui dengan baik,” ucapnya.

Dia berharap doa dan dukungan penuh dari masyarakat Sumedang untuk kemenangan pasangan Dony Ahmad Munir – Erwan Setiawan pada pelaksanaan pencoblosan nanti.

“Mudah-mudahan pasangan Doamu Esa dapat memenangkan pemilihan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang,” katanya.
Dalam menghadapi kontestasi politik nanti, pihaknya telah menyiapkan rancangan strategi. “Kami punya tim yang solid dan cukup matang, berpengalaman dan kredibel,” tandasnya.

Pihaknya juga mengaku optimis dapat memenangkan Pilkada nanti.
Tentunya, kata dia, semuanya dikembalikan ladi kepada masyarakat.

“Tentunya strategi kami adalah bagaimana caranya untuk menarik simpati masyarakat Sumedang agar memilih pasangan Doamu esa,” ujarnya.

Asep meyakini, jika masyarakat Sumedang sangat simpati kepada pasangan yang memiliki latar belakang wakil rakyat tersebut. “Baik tethadap figur pribadinya maupun program-program yang ditawarkannya itu,” pungkas Asep. (red/adv).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.