DoAMu Pasang Wifi di Tujuh Titik

Peliput/Editor: ASEP NURDIN/SUMEKS

DoAMu Pasang Wifi di Tujuh Titik

BERI SAMBUTAN: Bakal calon bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir ST MM (DoAMu) memberikan sambuatan dalam sebuah acara.

KOTA – Bakal calon bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir ST MM (DoAMu), memasang jaringan internet di tujuh lokasi tempat umum. Pemasangan jaringan tersebut, bertujuan untuk memudahkan warga Sumedang dalam mengakses informasi.

“Peran teknologi dan informasi menjadi kebutuhan primer masyarakat di dunia, termasuk di Sumedang,” katanya, baru-baru ini.

Namun mengingat akses data masih cukup mahal, sehingga mendorong pihaknya untuk memberikan kontribusi dalam pemanfaatan IT dengan kepeduliannya memasang akses internet gratis.

“Ada tujuh lokasi yang kita pasang akses internet gratis, Alun-alun Sumedang, Alun-alun Cimalaka, Alun-alun Tanjungsari, Jatinangor, Bunderan Binokasih, Terminal Ciakar dan Kawasan Unsap,” terangnya.

Untuk dapat membuka akses internet gratis itu, warga hanya tinggal memasukan kata kunci (password) CALONBUPATISMD, dengan nama pengguna (user name)

DONYAHMADMUNIR.

“Mudah-mudahan akses internet ini bisa menjadi sarana kebaikan semua, dapat memupuk rasa persaudaraan, menambah ilmu pengetahuan, serta menambah rezeki,” harapnya.

Bagi para pelajar dan mahasiswa, Dony mempersilahkan menggunakan akses internet gratis ini untuk belajar dan bersosialisasi.

“Untuk para pelaku Usaha Kecil Menengah, silakan lakukan digitalisasi bisnis anda. Serta untuk masyarakat umum, silakan gunakan internet dengan cara sehat dan cerdas,” imbaunya.

Dony pun, mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan DoAMu, Relawan Adinira 92, atas kontribusinya selama ini. Sehingga program internet gratis DoAMu dapat terlaksana dengan baik. (nur)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.