oleh

Dua Pemuda Asal Cimanggung Dibacok, Satu Meninggal

SUMEDANGEKSPRES.COM– Diduga dendam kesumat, dua pemuda berinisial SR dan AA menjadi korban pembacokan oleh sekelompok orang.

Kejadian ini, terjadi di Jalan Raya Bandung Garut tepatnya di depan bengkel motor dekat Polantas Cimanggung menjelang buka puasa, Kamis (13/5) sekira pukul 17.10.

Korban SR, 32, merupakan warga Dusun Manabaya RT 03 RW 05 Desa Sindangpakuon Kecamatan Cimanggung. SR, tewas karena luka bacokan di bagian dada yang sangat parah.

Sedangkan korban lainnya, AA, warga Dusun Cinangka RT 02 RW 04 Desa Cimanggung Kecamatan Cimanggung, mengalami luka bacok di kepala.

Kapolres Sumedang AKBP Dwi Indra Laksamana mengatakan, pelaku berjumlah lima orang. Empat dari lima pelaku itu, menyerang korban di muka umum.

“Pelaku melakukan penganiayaan di muka umum. Satu orang meninggal dunia inisial SR dan satu lainnya inisial AA mengalami luka bacok,” ungkap Kapolres Sumedang.

Sementara itu, menurut informasi yang bisa dipertanggungjawabkan, para pelaku diduga dendam dengan korban. Sebab sebelumnya, korban sempat menegur pelaku yang membawa motor dengan knalpot bising.

“Pelaku ditegur oleh korban karena ‘ngagegerung knalpot’. Diduga pelaku dendam dan mencari korban. Sebab ketika kejadian, pelaku membawa mobil dan senjata. Diduga telah direncanakan karena pelakunya banyakan,” kata sumber yang tidak mau namanya disebutkan itu. (red/rls)  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed