Dukung Program Prabowo Menyapa

Dukung Program Prabowo Menyapa

HADIRI ACARA: Bakal calon wakil bupati Sumedang, Agung Anugrah saat menghadiri sebuah acara.

PEWARTA: ASEP HERDIANA/SUMEKS

KOTA – Aksi nyata partai gerindra bagi masyarakat tak pernah surut melalui program programnya yang pro rakyat terus dilakukan ke berbagai penjuru daerah di indonesia partai gerindra yang dipimpin langsung oleh bapak Prabowo Subianto mengintruksikan kepada seluruh pengurus partai dan kader agar tidak lelah untuk membantu rakyat.

“Karena ini adalah program Nasional Partai Gerindra yaitu ‘Prabowo Menyapa’. Prabowo menyapa salah satu programnyanya adalah Dokling (dokter keliling) dan pustaka keliling. Di Kabupaten Sumedang sementara dilakukan di Kecamatan Jatinangor dan Kecamatan Cimanggung,” terang Agung.

Menurut Moh. Agung Anugrah yang merupakan ketua dewan penasihat Partai Gerindra kab. Sumedang mengatakan ini adalah langkah kongkrit bahwa Partai Gerindra yang berada di Kabupaten Sumedang sangat menyambut baik program Prabowo menyapa ini karena program dokling (dokter keliling) ini dengan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis ini sudah pasti dibutuhkan masyarakat.

“Selain itu juga ada kegiatan putaka keliling yang dimana mengajak masyarakat dan anak anak indonesia khusus di Sumedang untuk gemar membaca,” terang Agung.

Moh. Agung Anugrah yang merupakan juga calon bupati kab. Sumedang yang di usung partai Gerindra juga menyampaikan jikalau nanti saya memimpin di Kabupaten Sumedang ini program seperti ini akan saya lakukan nanti karna selain pendidikan dan ekonomi masyatakat kuat masyarakat pun harus terjamin kesehatannya.

“Kegiatan prabowo menyapa ini dihadiri juga oleh pengurus DPD Partai gerindra Jabar yang diwakili oleh ibu pras (bendahara), seluruh fraksi partai gerindra DPRD kab. Sumedang, dan pengurus DPC dan PAC partai gerindra Kab. Sumedang.” kata Agung. (her)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.