Dukungan yang Diberikan Jadi Energi

Peliput/Editor: ATEP BIMO AS/SUMEKS

Dukungan yang Diberikan Jadi Energi

TAMPIL: Hayati saat tampil sebagai kontestan KDI MNCTV tahun 2018, belum lama ini.(IST)(ATEP BIMO AS/SUMEKS)

SETELAH melewati Gerbang KDI dan masuk 20 besar, pada Jumat (12/8) lalu, Hayati kembali tampil di MNC TV.
Di babak 20 besar episode 5 KDI Tahun 2018, Hayati kembali lolos ke babak selanjutnya, meskipun harus diselamatkan Dewan Juri.
Untuk lolos ke babak selanjutnya, Hayati bersama Gio dari Glombong Raya Sulawesi Utara harus ada yang didorong duta penjemputan berupa Barongsay. Hayati tampak tegang ketika Barongsay hilir mudik di depannya.

Kemudian, Ruben menyebutkan jika yang didorong barongsay itulah yang harus terhenti malam itu. Dan keputusannya, Gio didorong oleh barongsay. Suasana haru pun terlihat, Hayati dan Gio berpelukan erat.

“Buat pendukung saya, terima kasih sudah menyuport Gio, mendukung Gio,” ujar Gio terbata-bata saat perpisahan dengan lima kontestan lainnya.

Hayati dalam peroleh vote dan sms memperoleh 12%, Ardea 22%, Joko 23%, Gio 16% dan Abi 27 persen. Memperoleh suara terendah Hayati dan Gio masuk ke Babak ‘Nggak Mau Pulang’. Mereka pun harus berduet dengan lagu Haram. Sayangnya, Gio mengaku masih belum hapal akan lirik lagu itu.

“Ini merupakan lagu penentu, penentuan ini tidak lagi melalui sms, ataupun vote like Instagram. Tetapi melalui keputusan dewan juri,” ujar Ruben saat itu.

Saat tampil, biduan wanita asal Orang Terkena Dampak (OTD) Jatigede itu mampu memberikan penampilan gemilang, meski harus tampil pertama dalam kondisi kesehatan yang menurun karena mengalami radang. Hayati menyanyikan lagu Bumi Makin Panas.

Sementara itu, orang tua Hayati Utis Sutisna bersyukur Hayati dapat lolos ke babak selanjutnya, meski harus melewati babak Nggak Mau Pulang. “Alhamdulillah, Hayati dapat lolos kembali. Mudah-mudahan dapat berlanjut lagi ke babak selanjutnya,” tukasnya.

Utis berterima kasih atas dukungan seluruh masyarakat Sumedang. Berkat dukungan masyarakat, pejabat dan DPRD Sumedang, Hayati dapat lolos.

“Dukungan yang telah diberikan dapat memberikan energi lebih. Kami mohon dukungan selanjutnya agar Hayati dapat memperoleh hasil maksimal,” pungkasnya. (atp)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.