oleh

Erwan jadi Keluarga Kehormatan Paguyuban Wirasakti 71/74

Siap Emban Amanah Rakyat

TANJUNGSARI – Karena dedikasinya dalam bidang pengabdian kepada masyarakat menjadi ketua DPRD Kota Bandung 2009-2014 dan anggota DPRD Kota Bandung dari 2014 sampai sekarang, Erwan Setiawan putra Manager Persib Umuh Muchtar mendapatkan penghargaan anggota keluarga Paguyuban Wirasakti Angkatan 71/74.

Ketua Paguyuban Wirasakti 71/74 Jawa Barat Wahyono mengatakan sangat bahagia disambut keluarga H Umuh Muchtar. Sebab kontribusi Umuh di dunia militer memang patut dihargai dengan segala dorongan dan bantuannya.

Sehingga Paguyuban Wirasakti 71/74 memberikan penghargaan kepada Erwan Setiawan anaknya H Umuh Muchtar menjadi anggota keluarga Wirasakti Angkatan 71 /74.

“Prosesi pengangkatan keluarga kehormatan ini sudah kami rencanakan dan sudah mendapatkan izin dari ketua pusat. Alasannya kenapa memilih Erwan karena beliau anaknya H Umuh Muchtar yang sudah lama diangkat menjadi anggota keluarga Wirasakti,” kata Wahyono kepada Sumeks di Kediaman Umuh Muchtar di Ciluluk Tanjungsari.

Menurut Wahyono pemberian penghargaan Wirasakti Junior itu bukan perkara mudah. Sebab ada kriteria tertentu. Salah satunya siap menjaga jiwa korps TNI.

Manager Persib Umuh Muchtar mengaku bangga anaknya mendapat penghormatan menjadi keluarga besar Wirasakti Angkatan 71/74. Semua ini berkat pengalaman dan dedikasinya menjadi wakil rakyat dan kepengurusan di DPC Demokrat.

“Penghargaan ini akan kami jadikan cerminan dan tanggung jawab untuk menjaga nama baik Wirasakti 71/74,” katanya.

Sementara itu Erwan Setiawan mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada Paguyuban Wirasakti 71/74 yang telah memberikan penghormatan kepada dirinya. Dia berjanji akan menjaga nama baik Wirasakti dan menjadi bagian dari keluarga Wirasakti.

“Semangat dan korps Wirasakti sangat baik makanya saya akan belajar dari sana. Mudah-mudahan dengan menjadi anggota Wirasakti saya bisa mengemban amanah untuk menjadi wakil bupati Sumedang, ” katanya.

Erwan pun berjanji jika nanti terpilih menjadi wakil bupati bersama Dony Ahmad Munir dia tidak akan korupsi. Dan menggunakan kekuasaan untuk kekayaan.

“Saksinya para bapa-bapa purnawirawan Akmil ini. Saya siap mensejahterakan masyarakat Sumedang karena Lillahitaala, ” tandasnya. (imn/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed