Foto Selfie, Suka Banget Narsis

Peliput/Editor: bbs/iman nurman

Foto Selfie, Suka Banget Narsis

DOK SUMEKS MODEL : Dara Rianti (SMK YPPS Sumedang)

SOBAT Xpresi, pastikan kalian semua suka mengabadikan wajah kalian sendiri. Apalagi seiring kemajuan teknologi fotografi seperti saat ini yang semakin canggih. Hal ini tentunya membuat selfie menjadi tumbuh pesat.

Fenomena ini, sebetulnya sih sudah diminati sejak dulu. Sehingga tidak heran kalau saat ini selfie menjadi kegiatan yang paling disukai semua remaja. Karena selain murah, juga kita bisa menggunakan foto sendiri. Sehingga berbagai gaya apapun bisa dilakukan sesuka hati.

Seperti sobat kita yang satu ini, namanya Dara Rianti. Untuk urusan berfoto atau gaya selfie dia bilang sangat suka banget. Bahkan saking sukanya, setiap waktu digunakan untuk berfoto.

Baik menggunakan kamera handphone atau pun kamera lainnya. Dan dia bilang yang paling menyenangkan selfie. Bisa juga berfose seperti menjulurkan lidah, merem atau meniru gaya model-model yang sudah terkenal.

“Buat aku sih narsis dengan berfoto itu sangat menyenangkan. Karena kita bisa melihat kecantikan diri sendiri atau lagi jeleknya, hehe yang pasti seru deh,” katanya.

Asal jangan difoto yang sekiranya orang lain bikin heboh ajah. Dan yang pasti sukanya kamera saat ini lumayan murah juga sih cukup dengan kamera handphone maksudnya.

“Kita bisa bergaya berulang-ulang. Tapi kalau mau kelihatan lebih gaya, yah kadang aku juga suka berfoto sama teman-teman menggunakan kamera besar (LSR). Tapi untuk hasilnya sih sama ajah yang jelas kita bisa senang bergaya lewat foto,” tuturnya.

Tapi kalau boleh tanya sob, kira-kira kalian yang suka berpoto. Sudah punya berapa ribu gaya tuh, jangan-jangan hanya punya satu gaya lagi. (*)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js