oleh

Freedom Kuota Harian Untuk Menyambut Ramadan

SUMEDANGEKSPRES.COM – Terkait wabah covid-19 yang masih melanda seluruh wilayah di Indonesia, pemerintah membuat kebijakan agar seluruh masyarakat Indonesia tetap berada di rumah selama wabah masih berlangsung.

Sementara itu, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terkait data yang akan digunakan baik untuk belajar di rumah maupun bekerja di rumah sekaligus dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1441H, IM3 Ooredoo meluncurkan produk baru pada tanggal 28 Maret 2020 yaitu Freedom Kuota Harian.

Pelanggan bisa menikmati kuota 7GB untuk 7 hari, 14GB untuk 14 hari, dan 28GB yang dapat digunakan selama 28 hari dilengkapi dengan benefit Pulsa Safe yang menjaga agar pulsa pengguna tidak terpotong saat kuota habis.

“Freedom Kuota Harian ini betul-betul memberikan kebebasan untuk pelanggan supaya tidak perlu khawatir lagi kehabisan pulsa di tengah jalan, karena kuota harian ini berlaku selama 24 jam penuh, dan karena dilengkapi dengan benefit Pulsa Safe maka pelanggan tidak perlu khawatir dengan pulsanya kalau kuotanya habis,” ujar SVP-Head of Central & West Java Region, Swandi Tjia.

Selain itu, menindaklanjuti paket free 30GB edukasi yang sudah dinikmati oleh para pelajar, mahasiswa dan dosen yang bisa digunakan secara cuma-cuma untuk mengakses portal pembelajaran yang tersedia.

Program pendukung kegiatan belajar di rumah ini juga diberikan kepada guru-guru sekolah yang tetap mempunyai kewajiban untuk memberikan materi pelajaran kepada siswanya via online.

Indosat Ooredoo Central West Java Region memfasilitasi 500 guru-guru sekolah yang tersebar di wilayah Jateng-DIY dan Jabar dengan memberikan kiat-kiat sukses pengajaran secara virtual / online kepada murid didik dan memberikan Seminar Micro Learning, yaitu strategi dalam merancang konten belajar menjadi segmen-segmen kecil dan terfokus.

Konten yang dimaksud berupa learning object yang digunakan dalam e-learning.

VP-Head of Sales West Java, Hendi Gunawan mengatakan, peluncuran produk Freedom Kuota Harian semakin melengkapi program Indosat Ooredoo untuk menunjang kebutuhan digital masyarakat sesuai kebutuhan yang pada sementara waktu ini diharuskan bekerja dari rumah.

Lebih dari itu, Indosat Ooredoo juga bekerjasama dengan lembaga pendidikan yang menggunakan solusi bisnis Indosat Ooredoo Business dengan menyediakan kapasitas bandwidth ekstra gratis layanan internet dedicated yang ada saat ini untuk mendukung perkuliahan secara online.

“Saat ini proses belajar-mengajar, kegiatan sekolah, dan bekerja dirasakan sangat berbeda dari biasanya karena adanya penerapan social distancing, dan sebagai dampaknya kami memahami kebutuhan berinteraksi secara online atau digital akan meningkat secara signifikan,” terangnya.

Oleh karena itu, lanjut Hendi, sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk memfasilitasi pelajar yang mengikuti ajakan #BelajarDiRumah, selain memberikan kuota gratis 30GB yang dapat digunakan untuk mengakses platform belajar online sehingga mereka tetap semangat belajar meskipun dari rumah, Indosat juga memfasilitasi guru-guru sekolah dengan kegiatan Online Training ini, dengan tujuan memperkaya dalam merancang strategi dan konten belajar untuk siswanya.

“Ini saatnya bagi semua pihak untuk bergotong royong dan bekerja bersama untuk mematuhi kebijakan pemerintah guna memperlambat penyebaran virus COVID-19 di Indonesia,” tuturnya.

Hendi juga menambahkan, Indosat juga turut mengundang para guru di daerah Jawa Tengah, Jawa Barat dan Daerah Istimewa Yogyakarta untuk mengikuti Training Online tahap 1 secara gratis yang akan dilaksanakan pada Rabu (22/4).

“Melalui aplikasi Zoom dengan ID Room 255-777-8888. Peserta akan mendapat sertifikat dan doorprize. Ini kuota pesertanya terbatas,” tutupnya. (bay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed