oleh

Glenn Fredly Meninggal Dunia

SUMEDANGEKSPRES.COM, Jakarta – Penyanyi Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia di RS Setia Mitra Jl Fatmawati pada Rabu (8/4) sekitar pukul 6.00 WIB.

Beberapa artis tanah air ikut mengabarkan hal tersebut melalui media sosial.

“Rest in love, dear Om @GlennFredly. Tenang ya Om Glenn disana. Terima kasih untuk semua karya yang juga sudah ikut membentukku sampai sekarang ini. Gone too soon. Masi shock dan ga percaya.” Tulis Vidi Aldiano di akun twiternya.

Hal yang sama kabarkan oleh Ernest Prakasa. Melalui akun twitter, Ernest menulis nam Glen disertai emoticon sedih. “Babang Glen (emoji sedih).

Dilansir dari FIN.CO.ID (Group SumedangEkspres.com), kabar ini juga dibenarkan oleh penyanyi Tompi melalui pesan WhatsApp kepada wartawan.

” Telah berpulang saudara kami, Glenn friedly, malam ini. Mhn dimaafkan semua salahnya. Dia yg selalu hadir menggerakkan kita semua,” tulis Tompi.

Hal yang sama dicuit oleh Sekretaris Kabinet RI Pramono Anung. “Selamat jalan kawan @GlennFredly doaku menyertaimu, karyamu akan tetap abadi,” tulis Pramono. (dal/smks)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 komentar

  1. ⁣Masih tetap #bersamamelawanviruscorona cukup #dirumahaja dan utk mengusir kejenuhan yang anda rasakan. silahkan bisa lsg join dan cukup bermain game SERUUUU yang ada di situsjadul.com serta bisa pilih/ambil bonusnya guys.

News Feed