GOR Desa Citepok Selesai Dibangun

GOR Desa Citepok Selesai Dibangun

POTONG TUMPENG: Kepala Desa Citepok Abdul Majid melakukan pemotongan tumpeng tanda selesainya pembangunan GOR Desa Citepok, belum lama ini.(ATEP BIMO AS/SUMEKS)

PEWARTA: ATEP BIMO AS/SUMEKS

PASEH – Pemerintah Desa Citepok Kecamatan Paseh, melakukan syukuran atas selesai dibangunnya Gedung Olahraga Desa Citepok, Senin (25/2) lalu. Acara syukuran itu, dihadiri unsur Forkopimcam Paseh, lembaga desa seperti BPD dan LPM, pengurus RT RW, karang taruna, PKK, kader posyandu, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Masyarakat bisa memanfaatkan GOR tersebut untuk kegiatan olahraga bulutangkis, kegiatan ibu-ibu senam dan kegiatan pengajian Al Hidayah desa,” ujar Kepala Desa Citepok Abdul Majid, Rabu (27/2).

Majid menambahkan, GOR juga bisa dipakai untuk kegiatan hajatan warga. “Bila ada warga yang ingin menggunakan GOR untuk hajatan, kami persilahkan,” tambahnya.

Majid menuturkan, GOR dibangun pada awal Tahun 2017, memakai anggaran dari sapras. Penyelesaianya memakai anggaran dari DD tahun 2018. “Masyarakat sangat meyambut gembira dengan selesai nya GOR ini. Karena, sudah lama masyarakat Desa Citepok ingin mempunyai sarana gedung serbaguna,” paparnya.

Majid mengucapkan terima kasih kepada seluruh lembaga desa dan seluruh masyarakat Desa Citepok yang telah membantu pelaksanaan pembangunan GOR ini. “Silahkan pergunakan untuk kegiatan kegiatan kemasyarakatan. Titip mari juga kita jaga kebersihan dan keindahan GOR ini,” pungkasnya. (atp)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.