GPS Manjakan Konsumen

GPS Manjakan Konsumen

BERIKAN HADIAH: Branc Manager Griya Plaza Sumedang (GPS) Kristian (kiri) saat penyerahan dua ekor domba kepada para pelanggan GPS yang beruntung.(ASEP NURDIN/SUMEKS)

Peliput/Editor: Asep Herdiana/Usep Adhiwihanda

*Bagikan Dua Hewan Kurban

KOTA – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 H, Griya Plaza Sumedang (GPS) bekerja sama dengan Caplang memberikan dua ekor domba kepada dua orang pemenang yang beruntung di halaman parkir Griya Plaza Sumedang, Kamis (31/8) lalu. Dua pemenang tersebut yakni Kartini, 52, dan Lilis, 50, yang keduanya merupakan warga Kecamatan Cimalaka.

Cheep Operation GPS Willy Chandra mengatakan, program hadiah hewan kurban merupakan bentuk kedekatan antara Griya Plaza Sumedang dengan konsumen setianya.

“Tujuan program ini, pelanggan setia Griya dan pelanggan produk Caplang agar bahagia di hari raya Idul Adha,” katanya.

Pemenang yang berhak mendapatkan hadiah, kata Willy, mereka yang beruntung setelah berbelanja senilai Rp 100 ribu yang di dalamnya terdapat produk Caplang. “Yang memenuhi persyaratan tersebut, akan mendapatkan print stup kemudian kita undi,” terangnya.

Wily berharap, program hewan kurban yang terselenggara, dapat menciptakan jalinan yang lebih erat antara Griya Plaza Sumedang dengan konsumen setianya.

Di tempat sama pemenang undian Kartini, mengaku senang dengan program tersebut. “Saya tidak menyangka jika tahun ini dapat memotong hewan kurban. Terima kasih Griya, sukses selalu,” katanya.

Disamping program hadiah hewan kurban, ada juga hadiah dua unit sepeda motor metik kepada Wda Nengsih dan Tita Aristian SPd sebagai pemenang hadiah doubel point. (nur)

Komentar

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Hosting Unlimited Indonesia