Griya Manjakan Ibu dan Anak

Griya Manjakan Ibu dan Anak

SIMBOLIS: Manager Griya Plaza Sumedang (GPS) Kristian (kanan) bersama Chief Operation GPS Whilly Chandra melepas balon ke udara pada acara pembukaan bazzar Home Sweet Home di halaman belakang GPS, Sabtu (12/8). (ASEP NURDIN/SUMEKS)

PEWARTA: Asep Nurdin/Iman Nurman

KOTA – Program Home Sweet Home Griya Plaza Sumedang menyedot perhatian masyarakat Kabupaten Sumedang, Sabtu-Minggu (12-13/8). Gelaran yang dilaksanakan di halaman belakang mall itu, pun menawarkan berbagai program belanja yang menggiurkan bagi konsumen.

Konsep acara pun dikemas semenarik mungkin. Salah satunya, menciptakan waktu yang berkualitas antara ibu dan anak agar dapat bersatu dalam sebuah moment. Yakni, di saat orangtua berbelanja di tenant-tenant khusus, anak-anak mengikuti lomba mewarnai.

Chief Operation Griya Plaza Sumedang, Whilly Chandra mengatakan, berbagai kebutuhan rumah tangga yang disediakan pada bazzar Home Sweet Home, mulai dari peralatan memasak, perlengkapan mandi, mesin cuci hingga alat rumah tangga lainnya, dibanderol dengan harga yang menarik.

“Bahkan, ada potongan harga khusus dengan syarat dan ketentuan berlaku. Semua itu, kami persembahkan untuk warga Sumedang yang datang ke area bazzar,” Whilly kepada Sumeks. Selain lomba mewarnai yang diikuti anak-anak TK, PAUD dan RA, pihaknya juga menyelenggarakan berbagai permainan interaktif, lomba memasak serta kompetisi mom and kids.

Whilly berharap, kegiatan ini dapat menjadi momentum berharga bagi ibu dan anak dalam suasana sukacita. “Karena Griya Plaza Sumedang selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sumedang dan sekitarnya,” tutur Willy. (nur)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.