Griya Sampurna Meriahkan HUT RI

CIMANGGUNG – Masyarakat di wilayah Kecamatan Cimanggung, menggelar rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-71. Diantaranya, dengan pertandingan berbagai cabang olahraga, salah satunya pertandingan bulu tangkis (badminton).
Ikut memeriahkan juga, Perumahan Griya Sampurna Hunian Sakinah Mawaddah Warohmah, dengan menggelar turnamen ‘Griya Sampurna Cup II 2016’ berhadiah total mencapai Rp 15 juta.
Ketua panitia penyelenggara turnamen, Heri, mengucapkan terimakasih kepada pendukung utama pertandingan, yaitu pengembang perumahan, pihak pemerintahan kecamatan, maupun desa.
“Pertandingan ini merupakan kali kedua diselenggarakan, yang sponsor utamanya adalah pihak perumahan. Sedangkan kali ini, kegiatan diselenggarakan bertepatan dengan HUT RI ke-71,” kata Heri kepada Jateks usai pembukaan turnamen, kemarin (10/8).
Direktur Utama PT Kresna Ekakarya Nugraha Pengembang Perumahan Griya Sampurna, H Cahya Muhamad Nuh, S.Ag, menyampaikan turnamen ini diselenggarakan atas kerjasama pihak perumahan dengan pemerintahan kecamatan. Sedangkan turnamen berlangsung di GOR Desa Cihanjuang, yang dimulai kemarin.
Para peserta pertandingan, diharap menjunjung tinggi sportivitas, sekaligus menjadikan kegiatan olahraga ini sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi.
“Turnamen ini diselenggarakan yang ke dua kalinya, dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antara warga perumahan dengan masyarakat sekitar perumahan. Sedangkan kegiatan ini, merupakan salah satu sarana komunikasi yang positif antar warga,” kata Cahya.
Sementara itu, Camat Cimanggung, Bambang Rianto melalui Kepala Seksi Bidang Pembangunan, H Agus Munajat, dengan diselenggarakanya pertandingan, pihak kecamatan sangat mendukung, dan menyambut positif. Apalagi pihak perumahan senantiasa menjadi sponsor utama dalam pertandingan tersebut.
“Kami memberikan dukungan sepenuhnya atas terselenggaranya pertandingan yang di sponsori salah satu pengembang perumahan yang ada di wilayah Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung,” ucapnya.
Diharapkan, pertandingan yang digelar bisa lebih menyemangati para pemain, sebab pertandingan ini bisa diikuti semua masyarakat, khususnya yang ada di Cimanggung. (kos/adv)

Ikuti Kami di Sosial Media:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.