Hans Jaya Gelar DP Murah

Peliput/Editor: m iqbal/usep adhiwihanda

Hans Jaya Gelar DP Murah

PAMERKAN: MS Hans Jaya, Iman Herliman (dua kiri) bersama rekannya menunjukan sejumlah sepeda motor Yamaha, kemarin. (MUHAMMAD IQBAL/SUMEKS)

KOTA-Guna menggenjot pencapaian target penjualan sepeda motor di Dealer Yamaha Hans Jaya, tampaknya uang muka atau Down Payment (DP) murah masih menjadi jurus bagi dealer yang berlokasi di bilangan Prabu Geusan Ulun itu.

Dengan membuka stan pameran sepeda motor Yamaha berbagai tipe di Jalan Prabu Geusan Ulun, tepatnya di halaman Hariring, Hans Jaya bersama E.O Origin memerkan sejumlah sepeda motor Yamaha dengan DP murah.

“Bulan Ramadhan ini kami menggelar DP murah, agar bisa menarik konsumen,” ujar Marketing Support Hans Jaya, Iman Herliman, Senin (20/6).

Ia mengatakan, terdapat penurunan harga DP pada sejumlah motor jenis matic. Seperti tipe Mio Z yang biasanya di pasaran berada dia angka Rp 1.5 juta menjadi Rp 700 ribu saja. Selain itu tipe X-Ride yang umumnya Rp 2 juta, hanya dipasang di angka Rp 1.5 juta.

Menurutnya, selain jenis matic, masih banyak jenis sepeda motor dengan berbagai tipe lainnya yang bisa didapatkan dengan DP dan angsuran yang murah. Seperti jenis sport tipe Yamaha Vixion, Jupiter MX, R15, R25 yang mana tersedia dalam stok yang baru.

Ia menambahkan, pelanggan bisa mendaatkan motor impiannya dengan proses yang mudah dan cepat, yang mana aplikasinya bisa dijemput ke pelanggan.

“Kami sudah mempunyai cabang di Situraja dan Jatinangor, yang siap mmbikan kemudahan bagi pelanggan yang inhin membeli sepeda motor Yamaha,” ujarnya lagi.(iqi)

Komentar

One Response to "Hans Jaya Gelar DP Murah"

  1. fian  20 Juni 2018 at 5:55 AM

    Sy mau tanya X RIDE non dp brp angsuranya/ bulan ?

    Balas

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.