Hari Bhayangkara Digelar Sederhana

Peliput/Editor: ASEP HERDIANA/SUMEKS

Hari Bhayangkara Digelar Sederhana

POTONG TUMPENG: Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo memotong tumpeng pada acara syukuran Hari Bhayangkara ke 72 di Mapolres Sumedang, kemarin.(ASEP HERDIANA/SUMEKS)

KOTA- Peringatan Hari Bhayangkara Ke-72 digelar sederhana. Polres Sumedang menggelar upacara dilanjutkan dengan syukuran dan ramah tamah, bertempat di Mako Polres Sumedang, Rabu (11/7).

Acara tersebut dihadiri Irjen Pol.Purn H.Totoy H Indra, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, para perwira Polres Sumedang, Purna Polri, tokoh masyarakat, pemuka agama, LSM, Ormas beserta tamu undangan lainnya.

Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo mengatakan, Upacara Peringatan Hari Bhayangkara biasanya dilaksanakan setiap 1 Juli. Tapi karena bertepatan dengan kegiatan pengamanan Pilkada Serentak, maka sesuai petunjuk Kapolri pelaksanaannya diundur pada hari ini Rabu ( 11/7.)
“Meski dilaksanakan sederhana, namun tetap hidmat serta tidak mengurangi nilai dari Peringatan Hari Bhayangkara itu sendiri,” kata Hartoyo.

Pelaksanaan acara tersebut, kata Hartoyo, sekaligus menutup rangkaian Peringatan ke-72 Hari Bhayangkara, Tingkat Polres Sumedang.

“Alhamdulillah seluruh rangkaian acara Peringatan Hari Bhayangkara Ke 72 Tingkat Polres Sumedang, berjalan lancar aman dan kondusif. Oleh karenanya, ijinkan kami untuk menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, yang telah mendukung terlaksananya acara tersebut,” ucapnya. (her)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.