Hari ini, PA Sumedang Canangkan Wilayah Bebas Korupsi

Hari ini, PA Sumedang Canangkan Wilayah Bebas Korupsi

ZONA INTEGRITAS: Sebuah spanduk dalam rangka Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sudah terpasang di Pengadilan Agama (PA) Sumedang Kelas IA. (IST)

PEWARTA: USEP ADHIWIHANDA/SUMEKS

KOTA – Pengadilan Agama (PA) Sumedang Kelas IA yang berlokasi di Jalan Statistik Kecamatan Sumedang Utara, hari ini (29/3) menggelar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Pantauan di Sumeks di lapangan, semenjak pagi kemarin (28/3) terlihat sejumlah pekerja tengah sibuk di kawasan Kantor Pengadilan Agama Sumedang Kelas IA. Bahkan, sudah dipasang juga spanduk yang bertulisan, “Selamat Datang, Wilujeung Sumping ANDA MEMASUKI ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK) DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI (WBBM) Pengadilan Agama Sumedang Kelas IA”.

Ketua PA Sumedang Kelas IA, Drs H Dudung Abd Halim. SH, MH mengatakan, kegiatan yang akan digelar hari ini, sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat di Pengadilan Agama Sumedang Kelas IA dan wilayah bebas dari korupsi.

Dudung menambahkan, dalam acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM, akan dihadiri Bupati Sumedang, Ketua DPRD, Kapolres Sumedang, Dandim 0610/Sumedang, Kepala Kejaksaan Negeri Sumedang, Ketua Pengadilan Negeri Sumedang serta pejabat lainnya.

“Kami telah mengundang Forkopimda Sumedang. Mudah-mudahan semua tamu undangan bisa menghadiri,” kata Dudung. (sep)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.