oleh

Hari Pertama PSBB, Aktifitas Pasar Conggeang Normal

SUMEDANGEKSPRES.COM – Hari pertama diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pada Rabu (22/4), Pasar Conggeang masih beraktifitas secara normal.

Pantauan Sumeks, sekitar pukul 05.00 para pembeli masih berbelanja seperti biasanya. Mereka merupakan pedagang warung yang berada di seluruh pelosok Kecamatan Conggeang dan sekitarnya.

“Saat ini yang berbelanja rata rata merupakan pedagang pedagang warung yang berada di pelosok. Untuk sementara jumlah warga yang sengaja berbelanja kebutuhannya agak berkurang,” kata seorang pedagang di Pasar Conggeang Ade Uliet saat berbincang dengan Sumedang Ekspres, Rabu (22/4).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, selama diberlakukanya PSBB di wilayah Kabupaten Sumedang, Pasar Conggeang akan buka sampai pukul 12.00 siang.

Padahal, biasanya Pasar Conggeang buka hingga pukul 16.00 atau pukul 17.00. Hal itu diberlakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Sumedang.

“Meski berkurang penghasilan, namun kami tetap akan mendukung kebijakan pemerintah Kabupaten Sumedang. Demi, memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 yang menjadi wabah pandemi saat ini,” imbuh Ade. (atp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed