oleh

Hendak Nyalip dari Kiri, TS Tewas Tergilas Truk

SUMEDANGEKSPRES.COM – Seorang pemuda asal Desa Sarimekar, Kecamatan Jatinunggal TS, 19, tewas ditempat karena tergilas oleh sebuah dump truk di jalur Cadas Pangeran. Tepatnya Dusun Singku, Desa Ciherang, Kecamatan Sumedang Selatan, Selasa (28/7).

Kapolres Sumedang AKBP Dwi Indra Laksmana melalui Kanit Laka Iptu Adam, SH, menyampaikan, kejadian tersebut berawal dari kelalaian pengendara bermotor roda dua yang hendak menyusul sebuah kendaraan besar.

TS, remaja berusia 19 tahun tersebut, diketahui mengendarai motor honda Beat nopol Z 2260 CM dan mencoba untuk menyalip sebuah truk yang dikendarai oleh MAS, 55, yang berada didepannya dari sebelah kiri.

“Iya, ada kelalaian dari pengendara motor. Yang bersangkutan hendak menyusul dari kiri jalan,” ujarnya saat dihubungi Sumeks.

Setelah mencoba untuk menyusul, lanjut Adam, tiba-tiba dua kendaraan tersebut saling bersenggolan. Sehingga kendaraan yang dikemudikan TS mengalami oleng.

“Karena jaraknya berdekatan, akhirnya kendaraan mengalami senggolan. Sehingga korban jatuh kesebelah kanan dan terlindas oleh ban truk sebelah kiri,” terangnya.

Sementara itu, kejadian tersebut sempat menyebabkan kemacetan panjang dari dua arah.

“Jenazah sudah dievakuasi dan kejadian ini sedang kami tindaklanjut,” tuturnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.