oleh

Hilang 24 Jam, R Ditemukan Ngambang di Waduk Jatigede

SUMEDANGEKSPRES.COM – Hilang dari rumah, seorang pemuda terapung di Waduk Jatigede, Jumat (15/5). Diketahui, pemuda tersebut berinisial R, 17, yang beralamat di Dusun Munjul Desa Sukamenak Kecamatan Darmaraja.

Korban sempat hilang selama 24 jam. Sayang saat ditemukan warga, R sudah terapung dan tak bernyawa di Waduk Jatigede yang tak jauh dari kediamannya.

Kepala Dusun Munjul, Unang menjelaskan, korban kedapatan hilang dari rumahnya sekitar pukul 07.00 pada hari Kamis (14/5). Orang tua korban, berupaya mencari korban ke berberapa lokasi di sekitar desa tersebut.

“Awalnya, kedapatan hilang pada hari kamis, sekitar pukul 07.00 pagi, saat itu orang tua korban tidak merasa curiga. Mereka berpikiran bahwa anaknya pergi main ke rumah temannya,” kata dia.

Setelah sore hari tak kunjung datang, orang tua mulai mencarinya. Namun setelah mencari kemana-mana, tidak juga ditemukan. Akhirnya, orang tua korban lapor ke pihak desa (dalam hal ini kepala dusun).

“Setelah malam hari, orang tuanya ketemu saya dan dia menceritakan kronologisnya. Setelah itu kita lanjut mencarinya,” ucapnya.

Setelah semalaman mencari dengan menyisir waduk di sekitar desa tersebut, akhirnya pemuda itu ditemukan sudah tak bernyawa sekitar pukul 09.00. Jenazah lalu dievakuasi oleh pihak kepolisian, TNI dan Satpol-PP setempat.

Dia menyebutkan, faktor tenggelamnya R masih belum diketahui. Hanya saja selama ini, R dikenal sebagai anak yang tertutup dan tidak bergaul dengan masyarakat pada umumnya. (eri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

2 komentar

News Feed