oleh

Hotel Asri Siap Manjakan Tamu

KOTA – Mencari tempat istirahat yang representatif dan nyaman di Sumedang kini tidak susah lagi. Sebab ada Hotel Asri salah satu hotel ternama di Sumedang, yang memiliki konsep alam di tengah kota.

Meski pun tergolong baru, namun hotel yang berlokasi di Jalan Mayor Abdurrahman Nomor 225 Sumedang itu, menjadi buruan tamu dari luar kota Sumedang.

“Sebanyak 64 kamar tidur dengan fasilitas lengkap sudah siap dihuni,” kata GM Plaza Asia, Buddy Indrasakti kepada Sumeks belum lama ini.

Kata Buddy, ada tiga type kamar hotel yang ditawarkan kepada tamu, superior room dengan harga Rp600 ribu, deluxe room Rp 700 ribu dan suite room seharga Rp 1 juta sehari semalam.

“Semua kamar, kita kasih promo diskon sebesar 30 persen. Syarat dan ketentuan berlaku,” ujarnya.

Hotel yang berintegrasi dengan pusat perbelanjaan Plaza Asia itu, selain memiliki konsep alam, juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, food court, meeting room dan lainnya.

“Untuk meeting room, kami memiliki ruangan yang sangat luas,” tuturnya.

Bahkan, kata dia, ada beberapa paket meeting room yang dapat dipilih. “Meeting selama empat jam dengan satu kali makan dan satu kali coffee break atau satu kali makan dua kali coffee break. Sedangkan untuk pemakaian delapan jam, bisa dengan dua kali makan dua kali coffee break,” katanya.

Untuk paket meeting, Buddy mematok harga mulai dari Rp 100 ribu per orang. “Jika minimal ada 50 peserta meeting, maka kita gratiskan ruangannya,” kata dia.

Tetapi jika kurang dari 50 orang, maka akan dikenakan tagihan sewa ruangan.

Keberadaan Hotel Asri di Sumedang, kata Buddy, mendapat respon cukup baik dari masyarakat. “Pada hari-hari biasa, minimal 50 persen kamar dapat terisi. Karena para pengunjung hotel didominasi tamu yang memiliki urusan bisnis di Sumedang,” jelasnya.

Tetapi pada hari-hari tertentu, kata Buddy, seluruh kamar hotel bisa terisi semua. “Tamu hotel kami bukan hanya dari luar kota saja, bahkan dari luar negri pun banyak. Seperti tamu dari Korea, Jepang dan Saudi Arabia,” katanya. (nur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed