HUT DWP, Ani Pamit

Peliput/Editor: ASEP NURDIN/SUMEDANG EKSPRES

HUT DWP, Ani Pamit

SAMBUTAN: Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sumedang, Hj Ani Gestaviani SKM MAP, saat sambutan, kemarin (21/12).

KOTA – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sumedang, menginjakan usianya yang ke-18 tahun. Perayaan hari kelahiran yang jatuh pada 21 Desember itu, dirayakan dengan penuh suka cita di Gedung Negara Kabupaten Sumedang, Kamis (21/12).

Ketua DWP Kabupaten Sumedang Hj Ani Gestaviani SKM MAP mengatakan,18 tahun merupakan usia yang cukup dewasa untuk mengambil keputusan menuju organisasi yang mandiri.

“Dengan visi menjadi organisasi istri ASN yang profesional, dapat memperkuat perempuan dalam pembangunan bangsa,” katanya.

Sebagai organisasi masyarakat perempuan yang besar di Indonesia, kata Ani, Dharma Wanita Persatuan sudah seharusnya mengambil peran strategis dan berperan aktif dalam pembangunan nasional.

“Potensi Dharma Wanita Persatuan mulai dari tingkat pusat, provinsi, kabupaten/kota hingga kecamatan dan kelurahan, harus menjadi kekuatan yang patut diperhitungkan,” tururnya.

Pihaknya juga mengucapkan selamat kepada seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan yang tengah berulang tahun.

“Ini merupakan perayaan hari ulang tahun yang terakhir, dalam kepemimpinan saya,” ucapnya.

Sejalan dengan pencalonan suaminya Drs H Zaenal Alimin MM menjadi bupati, Ani sebagai istrinya yang berstatus sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan juga ikut mengundurkan diri. Dia mengucapkan banyak terima kasih atas cinta seluruh anggota Dharma Wanita Kabupaten Sumedang.

“Semua prestasi yang telah diraih, merupakan kekuatan kita semua,” tukasnya. (nur)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.