oleh

HUT TNI ke-73, Keluarga Besar Kodim 0610 Sambangi TMP Cimayor

ZIARAH KUBUR

KOTA – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-73 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2018 hari ini, Keluarga besar Kodim 0610/Sumedang melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Cimayor di Jalan Raya Bandung-Cirebon, kemarin (4/10).

Turut hadir dalam acara tersebut, Danyon 301 Raider/PKS, para danramil jajaran Kodim 0610, perwira staf Kodim 0610, Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0610 Ayu Made Merha Yasa, Ketua Persit KCK Cabang XLV Andi Hasbullah dan Sub Denpom, anggota kodim dan anggota Yonif 301 Raider/PKS, ormas FKPPI serta Pemuda pancasila.

Dandim 0610 Letkol Arm I Made Mertha yasa SSos menyampaikan, kegiatan yang dilakukan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-73 yang jatuh 5 Oktober 2018.

“Selain itu juga, kegiatan ini sebagai wujud penghormatan kita sebagai generasi penerus kepada para pahlawan yang telah mendahului. Karena jasa-jasa para pahlawan tidak dapat kita lupakan begitu saja, sehingga bangsa Indonesia bisa merdeka hari ini,” ucapnya.

Sebagai anggota TNI dan kepada generasi muda, kata Made, harus meniru sifat dan nilai-nilai patriotisme dan nasionalisme para pahlawan dan pejuang yang telah gugur untuk memperjuangkan cita-cita Bangsa Indonesia.

Sementara rangkaian acara, diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan serta mengheningkan cipta. Dan terakhir, peletakan karangan bunga dan disusul dengan tabur bunga di TMP Cimayor. (nur/rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed