Ibu Hamil Lolos dari Amukan Si Jago Merah

Ibu Hamil Lolos dari Amukan Si Jago Merah

TINGGAL PUING: Warga membersihkan puing sisa kebakaran di rumah Eli yang berlokasi di Desa Jatisari Kecamatan Tanjungsari Sumedang, kemarin (27/10). (toha hamdani)

Peliput/Editor: toha/iman nurman

TANJUNGSARI – Seorang wanita hamil, Eli (22), lolos dari maut setelah rumah yang ditempatinya, dilumat si jago merah, tadi malam. Insiden yang berlangsung sekitar pukul 19.30 itu, terjadi di kampung Depok RT 01 RW 02 Desa Jatusari Kecamatan Tanjungsari.

Saat api berkobar, Eli tengah tertidur lelap. Sedangkan sang suami, Arifin tidak ada di rumah.Beruntung, teriakan warga membangunkannya yang reflek langsung berlari keluar rumah.

“Saya tidur cepat karena sedang sakit. Namun, teriakan warga yang menyuruh segera keluar rumah, membangunkan saya. Saat itu, api sudah berkobar. Antara sadar dan tidak, saya langsung berlari ke luar kamar,” tutur Eli yang masih terlihat syok, tadi malam (27/10).

Eli juga mengaku, bersyukur karena saat keluar rumah, korbaran api sudah cukup besar. Bahkan, warga tidak berani masuk ke dalam rumah. “Pas keluar rumah, api sudah membesar dan menghabiskan sebagian rumah, kebetulan suami tidak berada dirumah,” ujarnya.

Keterangan warga, kata dia, pertama kali api berkobar dari atap dapur rumah. “Diduga akibat korsleting listrik dan menyambar gas, api seketika membesar,” ujarnya.

Akibat kebakaran tersebut, Kerugian di taksir mencapai puluhan juta juta. Sebab, barang-barang korban tidak ada yang terselamatkan. (cr9)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.