oleh

IRT Tewas Terlindas Mobil Box

PAMULIHAN – Yeni Rosita (32), warga Dusun Ujungjaya, RT 01 RW 10, Desa/Kecamatan Ujungjaya, tewas terlintas mobil box bernomor polisi D 9535 AE, Senin (16/5) sekitar 14.30 WIB. Insiden maut yang terjadi di Jalan Raya Bandung-Cirebon, tepatnya di wilayah Desa Ciptasari, Kecamatan Pamulihan, diakibatkan dari licinnya jalan karena diguyur hujan.

Pantauan Sumeks, kejadian bermula ketika korban yang dibonceng anaknya menggunakan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi Z 5267 BP, melaju dari arah Bandung menuju Cirebon. Tepat di tempat kejadian perkara (TKP) motor korban terjatuh usai menyalip kendaraan lainnya. Namun sayang, seketika dari arah belakang datang mobil Box dan langsung menabraknya.

Warga di sekitar TKP, Komaruddin (31) mengatakan, bahwa saat kejadian kondisi jalanan memang tengah diguyur hujan deras.
“Menurut anak korban, kejadian terjadi pada saat motor yang dikemudikannya tergelincir setelah melewati mobil box di depannya,” katanya.

Sayang, Komaruddin tidak mengetahui persis kronologis insiden yang terjadi begitu cepat itu. “Kebetulan kami sedang berada di dalam rumah, namun terdengar suara benturan yang cukup keras,” tuturnya.

Menurutnya, mobil box yang menabrak dan melindas korban melarikan diri ke arah Sumedang. Namun berkat pengejaran petugas kepolisian, mobil itu berhasil dikejar.

Dikonfirmasi, Kapolsek Pamulihan, Iptu Wahidin Agusni, membenarkan insiden tersebut.

“Benar, telah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan seorang ibu rumah tangga meninggal dunia. Proses ini langsung dilimpahkan ke Unit Laka Polres Sumedang,” tukasnya. (oha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed