oleh

Irwansyah Dukung Peran Pemuda, Warga-Karang Taruna Dukung Irwansyah Jadi Sumedang 1

KETUA DPRD Kabupaten Sumedang, Irwansyah Putra, mendukung penuh sejumlah kegiatan yang digelar Karang Taruna Desa Cijati, Kecamatan Situraja. Dimana dalam Program Desa Cijati Bersih dan Berseri, mempringati Hari Sumpah pemuda, Hajat Lembur, anggota karang taruna ikut berperan menyukseskan kegiatan yang digelar.

Bentuk dukungan seperti itu, kata Irwansyah yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaen Sumedang, mampu mewujudkan pembangunan suatu daerah. Peran karang taruna yang anggotanya merupakan pemuda desa, sangat dibutuhkan karena merupakan generasi penerus. Untuk itu, dirinya pun mendukung penuh ke setiap pemuda daerah, salah satunya Karang Taruna Desa Cijati, untuk lebih giat, berkreatif dan inovatif dalam mengisi pembangunan.

Irwansyah yang hadir dalam pelaksanaan Hajat Lembur Desa Cijati, Minggu (30/10) malam, mengacungkan jempol atas keikutsertaan pemuda desa. Apalagi kegiatan hajat lembut digelar juga dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda.

“Hebat, pemuda sekarang harus seperti ini. Harus ikut berperan aktif dalam membangun daerahnya. Dari sekarang lakukan itu semua untuk mewujudkan pembangunan daerah,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Irwansyah pun mengenalkan dirinya. Untuk itu, warga jangan merasa di bohongi atau menyesal ketika dirinya menjadi Sumedang satu.

“Walau bukan asli Sumedang, namun sebagai warga negara Indonesia, tentunya saya memiliki keinginan untuk membangun Sumedang,” tegasnya.

Dalam kunjungannya itu, Irwansyah pun mendapat banyak masukan dari warga. Dan dari penampilan yang sederhana itu, membuat warga semakin dekat tanpa adanya sekat, dan aspirasi warga pun tersampaikan secara langsung. Karang Taruna Desa Cijati pun, menyatakan mendukung Irwansyah Putra untuk menjadi Sumedang satu. (sep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed