oleh

Jalan Ambles di Tomo, Kini Bisa Digunakan Dua Jalur

SUMEDANGEKSPRES.COM – Setelah mengalami ambles dengan kedalaman 80 cm dan panjang 50 M beberapa waktu lalu, ruas Jalan Nasional Bandung-Cirebon di Blok Cireki Desa Bugel Kecamatan Tomo saat ini sudah lancar.

Lalu lintas sudah bisa memakai dua jalur. Hal itu disampaikan Kapolsek Tomo Kompol Koswara saat dihubungi Sumeks, kemarin.

“Sudah lancar, sudah bisa dipakai dua jalur,” ujar Kapolsek.

Terkait perbaikan jalur nasional Cirebon Bandung di Blok Cireki Desa Bugel Kecamatan Tomo, Kapolsek menerangkan.

Menurutnya, perbaikan sendiri akan dilakukan oleh pemenang tender yang sudah ada. Secara teknis mereka sekarang yang akan mengerjakan perbaikan.

“Saya belum komunikasi masalah teknis dengan kontraktornya,” tukasnya.

Untuk pengamanan jalur nasional Cirebon Bandung di Blok Cireki Desa Bugel Kecamatan Tomo kini dilakukan oleh Lantas Polsek Tomo dan Polres Sumedang. (atp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 komentar

  1. Hindari Virus Corona Dengan cara Tetap Dirumah #Socialdistancing dan jika bosan silakan bermain Di SITUSJADUL,COM boskuu. Daftar sekarang di SITUSJADUL,COM .Situs Online Terpercaya di Indonesia untuk menjadi pilihan tepat dan solusi bagi Anda yang selalu kalah didalam permainan!
    #situsjadul #viruscorona #coronavirus #corona #virus #wuhan #china #indonesia #mask #QQHarian #viral #masker #covid #jualmasker #likeforlikes #repost #viruskorona #wuhanchina #maskersensi #maskermurah #kesehatan #like #news #Bola165 #beritaterkini #banjir #wuhancoronavirus #bandung #nikitamirzani #poker165 #viruscoronadiindonesia #bali #bengkulu #medan #makassar #surabaya #madiun #aceh #lampung #banten #riau #pekanbaru #jogjaistimewa #yogyakarta #sumatra #papua #kalimantan #pontianak #jambi #gorontalo #jakarta #semarang #gubernurbodoh #aniesbaswedan #anieslengser #aniesgabisakerja #aniescorona #aniesbodoh

News Feed