oleh

Jasad Bocah Nyangkut di Selokan

CIMALAKA – Iqbal Isya Abbabil Bin Hasan Nurdin (8) ditemukan meninggal dunia di gorong-gorong, Kamis (20/2) sekitar pukul 11.30. Siswa kelas 2 SDN Mandala 3 Dusun Mandalaherang Kecamatan Cimalaka, ini tenggelam hampir setengah jam.

Korban ditemukan di gorong-gorong depan rumah tetangganya, RT 02 RW 01 Desa Mandalaherang Kecamatan Cimalaka Cimalaka. Sebelum tewas, Iqbal diketahui sempat bermain hujan-hujanan. Bersama teman temannya, Dias, Agis dan Aji, korban pun berseluncur air dalam gorong-gorong.

“Kira-kira pukul 11.15, ketiga teman korban mengajak pulang karena sudah capek. Tetapi, korban tidak mau dan  korban bermain sendiri,” ujar Camat Cimalaka, Asep Aan Dahlan.

Namun, kata Asep, nasib malang menimpa Iqbal. Dia ditemukan terjepit di gorong-gorong dengan posisi kaki di depan dan sudah tidak sadarkan diri.

Setelah diketahui warga, korban segera dibawake RSUD Sumedang. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

“Hasil pemeriksaan tim medis, dalam tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda kekerasan ataupun luka yang diakibatkan benda tajam maupun benda tumpul,” jelasnya.

Terang Asep, gorong-gorong tempat bermain korban dan teman-temannya, berdiameter 30×70 sentimeter. Panjang gorong gorong yang dipakai seluncur sepanjang 15 meter.

Asep menjelaskan, orang tua korban Hasan Nurdin (45) menyatakan tidak akan menuntut kepada siapapun. Dia menganggap kejadian tersebut sebagai musibah. (atp)

Baca Juga  Dua Sekawan Pengedar Narkoba Dibekuk

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

2 komentar

News Feed