oleh

Jelang Hari Jadi, Polwan Kompak Donor Darah

SUMEDANGEKSPRES.COM – Di masa pandemi Covid-19, puluhan polisi wanita (Polwan) jajaran Polres Sumedang, mendonorkan darahnya di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sumedang, Selasa (11/8).

Acara yang digawangi Paur Progar Bagren Polres Sumedang, Ipda Icih Marlianingsih itu, dalam rangka menjelang hari jadi Polwan yang Ke-72 Tahun 2020 pada 1 September 2020.

Baca juga :

PMI Warga Bugel Dikebumikan di TPU

“Setetes darah yang didonorkan akan bermanfaat besar bagi semua,” kata Kapolres Sumedang, AKBP Indra Laksmana kepada Sumeks.

Kapolres meyakini, setetes darah di hari jadi Polwan akan sangat bermanfaat. “Maka, kami juga mengajak siapapun untuk bisa mendonorkan darahnya,” terangnya.

Di tempat sama, Paur Progar Bagren Polres Sumedang Ipda Icih Marlianingsih mengatakan, kegiatan donor darah merupakan salah satu bentuk kepedulian Polwan kepada masyarakat.

“Tujuan donor darah ini, salahsatunya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan darah dalam situasi pandemi Covid -19,” tuturnya.

Dia berharap, langkah yang diprakarsainya itu, akan menjadi inspirasi dan diikuti semua pihak. “Membantu sesama saudara yang membutuhkan sudah  suatu kewajiban,” katanya. (nur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.