Jelang Pilkada, Habib Berharap Sumedang Berkah

Jelang Pilkada, Habib Berharap Sumedang Berkah

HADIRI ACARA: Habib Abdullah bin Muhammad bin Djindan bersama Drs H Zaenal Alimin usai peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Jatinangor, baru-baru ini. (ASEP NURDIN/SUMEKS)

PEWARTA: ASEP NURDIN/SUMEKS

JATINANGOR – Habib Abdullah bin Muhammad bin Djindan mengatakan, pelaksanaan pilkada merupakan ajang untuk merubah tatanan pemerintahan dan kehidupan masyarakat kearah yang lebih baik dari sebelumnya. Apalagi, banyak calon pemimpin hebat yang saat ini memiliki niat baik dalam memajukan Sumedang.

“Ketika Sumedang ini dipimpin oleh tokoh yang dekat dengan para ulama dan habain, diharapkan Sumedang akan lebih maju,” katanya disela-sela acara Maulid Nabi di Jatinangor, baru-baru ini.

Baik dalam perekonomian, pembangunan, budaya, ahlak dan lain sebagainya. Semua itu, sesuai dengan cita-cita dan harapan seluruh warga Kabupaten Sumedang.

Dia pun mengimabu kepada seluruh masyarakat di Sumedang, untuk memilih pemimpin yang lebih baik dan terbaik. “Insya Allah, Pak H Zaenal juga terbaik dan lahir di Sumedang,” tuturnya.

Bahkan, kata habib, Zaenal Alimin memiliki banyak pengalaman di bidang pemerintahan. “Beliau yang pernah bekerja di pemerintahan dan sekarang ini menjabat sekda, saya rasa beliau lebih tahu bagaimana kota Sumedang kedepan,” sebutnya.

Bahkan, dia mengajak para ulama dan kiayi utuk berdoa, agar Kabupaten Sumedang mendapatkan pemimpin yang bijaksana, dapat mengayomi masyarakat dan berahlak baik. “Satu harapan kita, Sumedang akan lebih berkah,” harapnya.

Habib menambahkan, meskipun hanya baru sekitar lima bulan dekat dengan Zaenal Alimin, namun dia mengaku sudah banyak tahu kesalehan Sekda Sumedang tersebut.

“Alhamdulillah di hati habib, beliau ini seorang yang sangat mulya dan sangat baik ahlaknya,” tukasnya. (nur)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.