Kacamata Model Klasik Paling Laris

Peliput/Editor: muhamad iqbal

IST COBA: Seorang pelanggan Bandung Optikal sedang mencoba kacamata model klasik di toko tersebut, kemarin.(IQBAL)

KOTA – Berbicara tentang fashion mulai dari pakaian aksesoris hingga kacamata sudah pasti tidak ada matinya. Seiring perkembangan jaman banyak bermunculan desain-desain fashion teranyar, namun akan kembali ke model lama atau klasik.

Seperti halnya kacamata yang sedang ngetren beberapa tahun terakhir ini, yaitu kacamata model klasik berbingkai atau frame besar dan lebar yang identik dengan kutu buku.

Tampaknya model kacamata demikian digandrungi masyarakat terutama kaum muda baik laki-laki maupun perempuan. Faktanya, di toko kacamata Bandung Optikal yang terletak di bilangan Jalan Prabu Geusan Ulun, kacamata tersebut banyak diburu pelanggan.
Menurut pemilik Bandung Optikal Iswara M, kacamata bukan sekedar alat bantu penglihatan bagi orang yang memiliki mata minus atau plus saja, namun telah menjadi benda pendukung fashion.

“Kacamata model klasik berframe cukup besar sedang ngetren saat ini. Selain untuk alat bantu penglihatan, banyak pelanggan yang membeli untuk kebutuhan fashionnya juga,” ujarnya kepada wartawan bisnis Sumedang Ekspres, di toko Bandung Optikal, Senin (8/8).
Untuk memenuhi kepuasan pelanggan, ia mengatakan lagi, barang yang disediakan di toko yang sudah berdiri 40 tahun itu, merupakan barang berkualitas original dengan banyak pilihan frame.
“Guna menjada kepercayaan pelanggan terhadap barang yang dibeli, disini kami hanya menyediakan frame yang bagus, agar pelanggan puas,” ujarnya lagi.
Menurutnya, pelanggan dapat memilih frame dari berbagai merek terkenal secara leluasa di toko tersebut, mulai dari Rodenstock, Dullman, Lucky Brana, Bolon, Levis dan merek-merek kelas premium lainnya.

Selain itu, toko tersebut juga menyediakan keperluan lensa, mulai dari merek Rodenstock, Leinz, Policore dan masih banyak lagi.
Selain kebutuhan kacamata, ia menambahkan, toko tersebut juga terdapat jasa pemeriksaan mata dengan alat yang canggih dan cara yang akurat dengan menggunakan komputer dan aplikasi objektif.

“Kami juga dapat memberikan arahan tentang tips memilih kacamata yang sesuai dengan wajah pelanggan dan bajet yang dimilikinya,” tambahnya.
Salah seorang pelanggan ynag berprofesi sebagai pegawai honorer di lingkungan Pemkab Sumedang, Rahma (23) mengaku, dirinya memilih toko tersebut dikarenakan barang yang bagus dan pilihan desain yang beragam. (iqi)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.