oleh

Kampung Tohaga Desa Cisempur Dicek Binmas

SUMEDANGEKSPRES.COM – Upaya meningkatkan potensi alam dan budaya di Desa Cisempur, Bhabinkamtibmas Desa Cisempur Bripka Herman Sutisna melaksanakan kegiatan door to door terhadap kelompok Tani kampung Tohaga Lodaya Desa Cisempur Kecamatan Jatinangor, kemarin.

Bripka Herman mengatakan, kegiatan door to door ke kelompok Tani dan Kampung Tohaga Lodaya Desa Cisempur, dalam rangka menjalin silahturahmi Kamtibmas serta memotivasi dan mengangkat perekonomian masyarakat wilayah Desa Cisempur melalui budidaya Pembibitan Tanaman, Pembuatan kompos dan pengelolaan wisata di sekitar gunung geulis.

“Kami bekerja sama dengan warga dan pengelola Hutan Gunung Geulis untuk memanfaatkan potensi wisata alamnya agar bisa dimanfaatkan,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kamtibmas serta pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Dimana, warga agar tetap melaksanakan protokol kesehatan selama beraktivitas dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19

“Kegiatan ini sebagai salah satu upaya mempererat tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat Desa Cisempur,” tandasnya. (imn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed