Kapolres Sambangi DPD Perindo

Peliput/Editor: IST

Kapolres Sambangi DPD Perindo

KUNJUNGI: Kapolres Sumedang AKBP Hari Brata SIk (kanan) beserta jajaran saat mengunjungi DPD Partai Perindo, kemarin.

Akan Dilakukan ke Parpol Lain

KOTA – Jajaran Polres Sumedang mendatangi kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perindo Sumedang di Jalan Prabu Gajah Agung Nomor 6 Sumedang, Rabu (1/11).

Kapolres Sumedang, AKBP Hari Brata SIK mengatakan kunjungannya ke kantor DPD Perindo dalam rangka menjalin silaturrahmi dengan para pengurus partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu.

“Selain silaturrahmi, kita mengajak partai politik untuk menjalin kerjasama untuk menjaga Kamtibmas dalam menghadapi kontestasi Pemilukada yang tidak akan lama lagi,” kata Hari Brata kepada Sumeks, kemarin.

Hari menyampaikan beberapa poin penting dalam kesempatan tersebut. Diantaranya, untuk selalu berkoordinasi dalam setiap melaksanakan kegiatan partai.

“Paling lambat, dalam 1 X 24 jam harus ada laporan ke pihak kepolisian sebelum ada kegiatan Parpol. Baik saat menghadapi Pemilukada 2018 atau Pileg 2019 mendatang,” tuturnya.

Hari Brata menegaskan kunjungan serupa bukan hanya ke DPD Perindo saja, tetapi juga akan dilakukan ke seluruh partai politik yang ada di Kabupaten Sumedang.

“Semua parpol akan kita datangi. Hal itu sesuai dengan hasil kegiatan monitoring dan silaturrahmi di Mapolres Sumedang beberapa waktu lalu,” katanya.

Ketua DPD Partai Perindo Maria Deni memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres Sumedang atas kunjungan ke pihaknya. “Kami sambut baik kunjungan silaturrahmi Kapolres Sumedang bersama jajarannya,” kata Maria.

Sebagai partai politik peserta Pemilu, pihaknya akan menjaga hubungan baik ini. “Atas nama pribadi serta sebagai ketua partai, kami ucapkan terimakasih,” terangnya.

Bahkan, kata dia, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait dengan kegiatan partai.

“Apalagi kami sudah memberikan dukungan terhadap calon bupati dari jalur independen,” tuturnya. (nur)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.