Kartar Adakan Turnamen Voli

Kartar Adakan Turnamen Voli

PERSIAPKAN: Sejumlah atlet bolavoli Karang Taruna Desa Narimbang sedang melakukan latihan di lapangan bola voli Bobojong, Desa Narimbang, kemarin. (ATEP BIMO ARIO SUTEJO/SUMEKS)

CONGGEANG – Karang Taruna Tampomas Desa Narimbang Kecamatan Conggeang akan menggelar turnamen voli putra, Sabtu (17/10) besok. Turnamen voli putra ini merupakan turnamen antar klub, dilakukan dalam rangka latihan bersama.

Pelaksanaan turnamen sendiri direncanakan selama dua hari. Yaitu, Sabtu (17/10) hingga Minggu (18/10) di lapang Voli Dusun Bobojong, Desa Narimbang.

Pendaftaran telah dibuka sejak Selasa (13/10) dan rencananya ditutup besok, Sabtu (17/10) sebelum pelaksanaan turnamen dimulai. Pada turnamen ini, akan disediakan hadiah berupa uang pembinaan beserta piagam untuk juara 1,2 dan 3.

Tujuan dari kegiatan turnamen ini adalah untuk mencari bibit-bibit muda untuk cabang olahraga voli. Khususnya di Desa Narimbang, umumnya di Kabupaten Sumedang. Selain itu, ini merupakan ajang silaturahmi para penggemar bolavoli di Sumedang. Hal itu disampaikan Ketua panitia pelaksanaan turnamen, Aji yang akrab dipanggil Baduy.

“Turnamen ini juga sebagai media latihan bersama lewat turnamen yang kompetitif dan rutin,” kata Baduy kepada Sumeks di lokasi lapangan voli, kemarin.

Dikatakan Baduy, turnamen ini sangat diapresiasi oleh klub-klub voli di wilayah Sumedang. Khususnya dari daerah-daerah Paseh, Ujungjaya, Buahdua dan Conggeang sendiri. Lanjutnya, sampai sekarang sebanyak 20 tim sudah mendaftarkan diri pada turnamen ini.

“Waktu pendaftaran masih tersisa sampai besok. Kami masih menunggu klub klub yang akan mendaftar lagi,” tandasnya.

Baduy menjelaskan, turnamen ini kedepannya akan dirutinkan dengan maksud cabor Bola Voli tidak padam. Dalam waktu dekat, turnamen yang lebih besar akan digelar agar pelaksanaannya lebih meriah.Tidak hanya itu, di tempat lain juga kini mulai membuka kompetisi bola voli, hingga menjadi lebih merata penyelenggaraannya.

“Di Narimbang ini baru pertama kali setelah lama tidak ada kompetisi. Kini, kita mencoba menggiatkan kembali agar lebih hidup,” tutupnya. (atp)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.