Keasrian Wisata Pangjugjugan Manjakan Wisatawan

KOTA – Wisata Pangjugjugan, merupakan tempat wisata yang cukup asri, representative, bagus untuk dikunjungi keluarga terutama kolam renang. Apalagi kolam renangnya berada di tengah area taman dengan tanaman yang indah dan berada di atas ketinggian punggung bukit Kareumbi Sumedang.

Kolam renang bermata air dari panyindangan ini, bertempatkan di Jalan Parakanmuncang di Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang. Lokasinya, cukup strategis bagi liburan keluarga dari suasana yang asri serta menarik perhatian bagi wisatawan lokal maupun luar kota. Dengan udara yang sejuk untuk weekend dan juga liburan sekolah, cukup menggiurkan bagi para pengunjung.

Salah seorang pengelola tempat wisata Pangjugjugan Dadang mengatakan, Wisata Pangjugjugan dikunjungi ratusan orang lebih dalam sepekan. Dari kondisi ini, cukup membuat wisata Panjugjugan terkenal.

“Area kolam renang Wisata Panjugjugan ini rata-rata pada musim liburan akhir tahun dan libur sekolah. Sekarang didatangi hampir mencapai 500-600 orang pengunjung. Selain karena kenyamanan kolam renang, harga tiket pun cukup ekonomis. Hanya Rp 10.000, itu sudah termasuk fasilitas water boom bisa sepuasnya,” jelas Dadang, kemarin (4/7).

Salah seorang wisatawan asal Bandung Hermawan, 48, mengatakan, jika tempat Wisata Pangjugjugan menjadi pilihan keluarganya untuk didatangi, karena pemandangan yang indah dan harga tiket yang terjangkau, di tengah situasi kondisi lalululintas yang serba macet dan padat.

“Tempat wisata Pangjugjugan adalah tempat wisata keluarga karena tempatnya enak, nyaman, luas udaranya sejuk serta banyak area permainan,” ucap Wawan.

“Bukan hanya pemandangan dan tempat yang indah saja untuk dijamu, akan tetapi yang lebih penting harga tiket pun relatip terjangkau dengan fasilitas dan pemandangan sangat indah,” pungkasnya. (erwin-job)

0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.