oleh

Kebakaran di Wado Hanguskan Rumah Beserta Puluhan Ternak

-Headline-114 views
KEBAKARAN di Dusun Sukamanah RT 03/07, Desa Cisurat, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang. ist/sumeks

SUMEDANG – Sejumlah warga di Dusun Sukamanah RT 03/07, Desa Cisurat, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang digemparkan dengan adanya kebakaran yang terjadi pada Kamis malam (17/10) pukul 19.16 Wib.

Kejadian tersebut mengakibatkan 1 unit rumah semi permanen ukuran 4×5 beserta kandang ternak milik salah satu warga ludes terbakar oleh si jago merah.

Berdasarkan keterangan salah seorang warga, kebakaran yang menimpa salah satu tetangganya Ujang Rustandi, 25, disebabkan oleh konsleting listrik yang menjalar dari dapur dan masuk ketengah rumah.

“Pada saat kejadian, pemilik rumah lagi ngobrol bersama kakak nya di teras,” ujar salah seorang warga, Cecep kepada Sumeks.

Saat tengah asik mengobrol, lanjut Cecep, tanpa sepengetahuan tiba tiba api langsung menjalar dan menghabiskan seluruh isi rumahnya beserta 4 ekor kambing dan sekitar 40 ekor ayam milik korban.

“Kejadiannya cepat, paling sekitar 15 menitan apinya sudah membesar dan menghabiskan barang-barang sama ternak miliknya,” sebutnya.

Namun demikian, beruntung dalam kejadian tersebut tidak sampai menelan korban jiwa. Dan selang beberapa waktu, api pun dapat segera dipadamkan dengan dibantu 2 unit mobil pemadam kebakaran.

Sementara kerugian diderita korban dalam kejadian tersebut, ditaksir sekitar Rp150 juta. (cr1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed