oleh

Kecamatan Sumedang Utara Berbenah

KOTA – Upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintahan Kecamatan Sumedang Utara, membenahi sejumlah sarana di lingkungan kantor kecamatan. Camat Sumedang Utara, Dikdik Syeh Rizki mengakatan, langkah tersebut dilakukan untuk mengoftimalkan pelayanan, sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan yang prima.

“Agar masyarakat lebih nyaman saat berada di kantor kecamatan, selain mempercepat tahapan pelayanan,” katanya, Selasa (4/7). Ada beberapa ruang kerja yang dibenahi. Termasuk pojok rokok dan toilet. “Terutama WC, salah satu fasilitas yang sangat penting keberadaannya,” terang Dikdik.

Ia menjelaskan, sehebat apapun sarana publik, jika fasilitas toiletnya kotor dan bau, maka akan menganggu kenyamanan. “Kita perhatikan kebersihannya, karena kebersihan WC sangat erat kaitannya dengan masalah kesehatan,” ujarnya.

Selain itu, kantor yang bersebelahan dengan Dinas Pendidikan itu, ditata sedemikian rupa sehingga terlihat nyaman. “Kita bikin kolam ikan di halaman belakang yang dipadukan dengan tumbuhan obat-obatan. Selain indah dilihat, juga bermanfaat,” kata Dikdik.

Dengan penataan ini, diharapkan dapat mendongkrak prestasi kinerja karyawannya dalam melayani masyarakat.”Kami ingin memberikan yang terbaik bagi warga Sumedang Utara maupun para patugas yang melayaninya,” harapnya seraya menyatakan, karena sebagai salah satu kecamatan yang berada di wilayah Sumedang Kota, ia memiliki tanggung jawab untuk menjaga kualitas pelayanan. (nur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.