Kehebohan Warga saat Lounching Bakso Kaget Ala Ismet Suparmet Merasa Puas, Yakin Jadi Primadona di Jatinangor

Kehebohan Warga saat Lounching Bakso Kaget Ala Ismet Suparmet Merasa Puas, Yakin Jadi Primadona di Jatinangor

NIKMATI: Sejumlah warga dan mahasiswa saat menikmati sensasi memakan Bakso Kaget yang baru lounching di Jatinangor, kemarin. ( TOHA HAMDANI/JATEKS )

PEWARTA: TOHA HAMDANI

‪Ratusan warga Jatinangor dan sekitarnya, mendatangi kediaman mantan Ketua DPRD Sumedang periode 2004-2009, Ismet Suparmet. Mereka, datang berbondong-bondong bukan untuk melakukan aksi unjuk rasa atau hal lainnya. Namun, mereka menghadiri acara Lounching “Bakso Kaget” ala mantan wakil rakyat. Berikut liputannya.

TOHA HAMDANI, Jatinangor.
SIANG itu, suasana di kediaman Ismet Suparmat, tampak berbeda. Tak seperti biasanya, kediamannya itu banyak didatangi warga yang terlihat penuh rasa senang dan puas.

Penasaran, Jateks pun menghampiri rumah Ismet. Ternyata, warga yang datang beramai-ramai ini, sengaja datang untuk mencicipi Bakso Kaget, yang digadang-gadang bakal menjadi primadona warga Jatinangor.

Lounching tersebut, juga mendapatkan respon yang baik dari kalangan Mahasiswa. Bahkan, mereka seolah tak menyangka bakso yang biasa dilihat di kota-kota besa kini, ada juga di Jatinangor.

“Kita undang sekira 300 warga Jatinangor, sekedar untuk mencicipi Bakso Kaget, yang juga membuat penikmat bakso ketagihan,” tutur Ismet Suparmat mengawali pembicaraan dengan Jateks, Rabu (27/7).

Diterangkan Ismet, ada rasa dan efek unik dalam bakso ini. Setelah mencicipi Bakso Kaget ini, katanya, dijamin bakal ketagihan.

“Silahkan cicipi saja, dalam perjalanan mencicipi bakso tersebut, jangan teriak wow, jika ada sesuatu hal yang bikin kaget,” kata Ismet.
Menurutnya, Bakso Kaget diproduksi melalui penelitian yang akurat oleh para ahli makanan di Jawa Barat. “Baksonya, terbuat dari daging sapi pilihan dan higienis serta halall,” tuturnya.
Ia mengungkapkan, sangat disayangkan apabila warga Jatinangor belum mencicipi Bakso Kaget tersebut.

“Selain enak, dalam proses pembuatannya pun menggunakan bahan alami yang aman untuk dikonsumsi,” katanya menambahkan.

Sementara, salah seorang pengnjung Bakso Kaget, Grisi, yang juga mahasiswi di wilayah Jatinangor, mengaku kaget setelah mencicipi bakso buatan mantan wakil rakyat itu.

“Luar biasa, pokonamah asli sangat luar biasa. Silahkan yang penasaran untuk segera mencicipi Bakso Kaget,” tegas Grisi. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.