oleh

Kepala Terlindas, Pengendara Motor Tewas di Tempat

PASEH – Insiden maut terjadi di Jalan Raya Sumedang Bandung, tepatnya di Kampung Madukara Desa Paseh Kaler Kecamatan Paseh, kemarin (22/6). Seorang pengendara motor tewas seketika setelah kepalanya terlindas kendaraan roda empat yang melaju dari arah Cirebon.

Tak pelak, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 14.30 ini, menyedot perhatian warga setempat yang saat itu tengah ngabuburit. Kemacetan pun tak terhindarkan, banyaknya warga yang hendak menolong korban, mengakibatkan kemacetan dari dua arah. Bahkan, sebelum petugas Polsek Paseh dan Unit Laka Lantas tiba, kendaraan dari dua arah tidak bisa bergerak sama sekali.

Emuh (23) warga setempat, mengatakan, insiden maut itu berlangsung cukup cepat. Dua kendaraan yang berlainan arah itu, terlihat melaju dengan kecepatan tinggi.

“Sepertinya mobil yang dari arah Ciebon hendak menyalip kendaraan di depannya. Dan, korban yang melaju dari Sumedang, sepertinya tidak bisa mengendalikan laju motornya,” ujar Emuh Kepada Sumeks.

Emuh menuturkan, kondisi pengendara motor yang belum diketahui identitasnya itu, terlihat sangat mengenaskan. Bagian kepalanya hancur akibat terlindas ban mobil. “Setelah terlindas, korban sama sekali tidak bergerak. Langsung meninggal di tempat,” tuturnya.

Selang setengah jam, petugas Polsek Paseh tiba di tempat kejadian perkara. Setelah melakukan olah TKP, korban langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Sumedang. Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (jjg/sep/man)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed