Ketua Panwaskab Tabrak Truk

Diduga Ngantuk Pulang dari Pembentukan Bawaslu

TANJUNGSARI – Diduga ngantuk, Ketua Panwaskab Sumedang Dadang Priyatna, mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Cirebon-Bandung. Tepatnya, di kawasan Citali Desa Gunungmanik Kecamatan Tanjungsari, sekitar pukul 14.30, kemarin (18/7).

Dadang yang mengendarai Toyota Avanza Hitam Nomor Polisi D 1193 AFW, bertabrakan dengan truk Colt Diesel pengangkut barang mebel Nomor Polisi N 8712 UA.

“Awalnya ada yang memberi kabar ke kantor sekretariat Panwas Kecamatan Pamulihan, bahwa ada anggota panwas yang kecelakaan,” kata Dadan Sutardi salah seorang anggota Panwaskab Pamulihan saat dijumpai di IGD RSUD Sumedang.

Mendengar kabar tesebut, dia segera menyambangi TKP dan mendapati Ketua Panwaskab Sumedang yang tengah berada di dalam mobil, yang kondisinya rusak parah di bagian depan.

“Setelah dikeluarkan dari dalam mobil, langsung saya membawanya ke RSUD dengan menggunakan mobil pribadi,” terang dia.

Saat dibawa ke rumah sakit, kata Dadan, kondisi korban dalam keadaan sadar. “Kalau melihat kondisi fisik tidak ada luka parah kayaknya,” ujar Dadan.
Dari informasi yang dihimpun, Dadang Priatna melaju dari arah Bandung menuju Sumedang.

Ketika di lokasi, kendaraan yang dikemudikan Dadang menabrak truk yang dikemudikan Sohat Nafarul, 63, warga Malang Jawa Timur.

Truk tersebut hendak melanjutkan perjalanan sehabis istirahat. Namun ketika memasuki jalan raya, tiba-tiba saja mobil Avanza dengan kecepatan tinggi mengambil lajur kanan dan terjadilah tabrakan.

Sementara itu, Dadang yang bertempat tinggal di Jalan Raya Ciherang RT 03 RW 03 Desa Ciherang Sumedang Selatan itu, dalam perjalanan pulang dari Bandung usai mengikuti tahapan proses untuk mengikuti pembentukan Bawaslu.

Hingga berita ini diturunkan, Dadang Priyatna masih menempati IGD RSUD Sumedang untuk menjalani obervasi.

“Sementara tidak ada luka serius pada tubuh korban. Tapi kita lihat saja nanti hasil pemeriksaan. Karena kami harus memeriksa secara intensif, untuk mengetahui keadaan kondisi di dalam tubuh korban,” kata salah seorang petugas IGD RSUD Sumedang. (nur)

0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.