oleh

Pemkab: Bukan Penganugrahan Tapi Penugasan.

SUMEDANGEKSPRES.COM, Kepala Bagian Humas dan Protokol Asep Tatang Sujana mengatakan, penunjukan Bunga Pujawanti menjadi Duta Medsos Sumedang diharapkan p mempromosikan potensi keindahan alam dan berbagai sumber daya yang dimiliki Sumedang.

“Ya, dengan jumlah followers Instagram dan Tiktok yang banyak, tentu saja saat dia (Bunga, red) membuat konten di IG ataupun Tiktok misalnya, berbagai destinasi wisata dan kuliner Sumedang, tentu akan lebih memudahkan penjangkauan publikasi, khususnya kepada para followersnya dan harapannya tentu akan semakin banyak yang penasaran dan berkunjung ke Sumedang,” ujar Asep.

Dengan demikian, lanjut Asep, tidak menutup kemungkinan jika dari konten-konten buah kreasi Bunga nantinya, selain menarik para wisatawan juga akan menarik para investor untuk berinvestasi di Sumedang.

Menyikapi pro kontra yang terjadi di jagad maya, dipaparkan Asep, jika penunjukan Duta bukanlah suatu penganugerahan, melainkan lebih kepada penunjukan atau penugasan yang bersangkutan menjadi Duta Medsos Sumedang.

Baca juga :

Sematkan Duta Medsos, IG Bupati Langsung Dibanjiri Komentar Pedas

“Bunga Ehan sudah mampu menggunakan media sosial secara positif, dan penunjukan ini merupakan sebagai sebuah apresiasi kepada yang bersangkutan untuk dapat berkarya dalam sebuah konten di medsos guna mempromosikan kabupaten kita sehingga meluaskan jangkauan publikasi di jagad maya,” tukasnya.

Di akhir kesempatan, Asep pun menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada para pegiat media sosial Sumedang yang selama ini telah mempromosikan Sumedang melalui produksi konten-konten yang dinilai tak sedikit telah melahirkan konten berkualitas.

“Terima kasih juga kepada pegiat media sosial lainnya yang sudah mempromosikan Sumedang dengan berbagai konten kreatifnya, teruslah berkreasi dan berinovasi, karena pemerintah dalam hal ini Pemda Sumedang tentu butuh lebih dari sekadar segelintir orang untuk mempromosikan Sumedang,” pungkasnya. (nur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed