KNC Gelar Anniversary ke-4

KNC Gelar Anniversary ke-4

HARJAD: Komunitas Ninja Club (KNC) Kabupaten Sumedang, baru saja menggelar anniversary ke 4 di halaman Dinas Perhubungan, Rancapurut. Kegiatan dihadiri ribuan anggota klub motor sport dari berbagai daerah. ( SOBAR/SUMEKS )

PEWARTA: Sobar Bahtiar

KOTA – Komunitas Ninja Club (KNC) Kabupaten Sumedang, baru saja menggelar anniversary ke 4 di halaman Dinas Perhubungan, Rancapurut. Kegiatan dihadiri ribuan anggota klub motor sport dari berbagai daerah.

Salah satu anggota KNC Kabupaten Sumedang, Fajar, menyebutkan jika pada kesempatan tersebut merupakan ajang silaturahmi dengan sesama pecinta otomotif roda dua, khususnya penggemar motor ninja.

“Acara ini menjadi tempat silaturahmi sesama bikers, khususnya rekan-rekan KNC yang berasal dari daerah luar. Kita juga disini turut memperkenalkan apa saja yang ada di Sumedang. Seperti halnya tahu sumedang yang ternyata banyak diminati oleh rekan-rekan dari luar daerah,” katanya kepada Sumedang Ekspres.

Acara yang sempat terhenti karena hujan yang lebat, tidak menyurutkan semangat kebersamaan antara bikers tersebut. Mereka tetap antusias mengikuti tahapan demi tahapan acara yang telah ditentukan panitia.

“Memang sempat hujan besar, tetapi alhamdulillah, rekan-rekan tetap semangat mengikuti acara anniversary ini. Disini sangat tampak jelas sekali kebersamaan dari teman-teman bikers,” ujarnya.

Sementara itu, dalam rangkaian acara tersebut, Kabag Ops Polres Sumedang, Kompol Setya Widodo, yang dipercaya menjadi pembina Bikers Sumedang bersatu, berpesan agar tetap menjaga kondusifitas sesama bikers.

“Saya berharap, para anggota bikers ini akan terus menjaga konduaifitas. Tidak ada perpecahan dan terus tetap kompak seperti sekarang ini,” ujar Widodo.

Selain itu, Setya Widodo juga menghimbau agar selalu mematuhi tata tertib berlalu lintas.

“Mereka kita berikan pengarahan agar tidak melanggar tata tertib berlalu lintas. Sehingga mudah-mudahan mereka tidak akan sampai mengganggu Kamseltibcar (Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran, red.) berlalu lintas. Misalnya kita berikan masukan agar tidak memakai knalpot bising, tidak kebut-kebutan dan bisa melengkapi surat-suratnya,” sebutnya. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.