Koalisi PPP-Demokrat Bisa Terulang

Peliput/Editor: Sobar Bahtiar/Iman Nurman

Koalisi PPP-Demokrat Bisa Terulang

HADIRI ACARA: Kandidat bakal calon bupati/wakil bupati Sumedang asal Partai Demokrat Erwan Setiawan saat menghadiri acara Agustusan di Lapang Sepakbola Kecamatan Paseh. (SOBAR/SUMEKS)

KOTA – Politisi Partai Demokrat Erwan Setiawan mengatakan, tidak menutup kemungkinan koalisi PPP dan Demokrat akan terulang. Erwan mengklaim, komunikasi politik kedua partai sudah dilakukan secara intensif.

“Kalau komunikasi politik dengan PPP, sejauh ini saya lihat sudah cukup baik dilakukan oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumedang. Bahkan kami juga melakukan hal yang sama dengan beberapa parpol yang lain,” katanya kepada Sumeks.

Saat ini, dirinya memilih fokus meningkatkan popularitas dan elektabilitas partai. Namun demikian, selama turun kelapangan, dia mengaku banyak menerima keluhan masyarakat, terutama masalah pendidikan dan kesehatan.

Erwan mengatakan, selama ini, diketahui bahwa pembangunan infrastruktur selalu dikaitkan dengan penggunaan APBD yang besar. “Kedepan, bagaimana kita bisa membangun tanpa membebani APBD. Dan tidak kalah penting pembangunan sarana olahraga, di antaranya di Kabupaten Sumedang harus memiliki stadion bertaraf internasional. “ tandasnya. (bay)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.