KOD4M Gelar Turnamen Voli

Peliput/Editor: ASEP NURDIN/SUMEKS

KOD4M Gelar Turnamen Voli

SIAP TANDING: Dua klub bola voli putra siap bertanding pada Turnamen KOD4M di lapangan voli Cipada, kemarin.

KOTA – Upaya menjalin tali persaudaraan di antara sesama klub bola voli, Komunitas Dony Ahmad Munir (KOD4M) bekerjasama dengan Pemuda Cipada Berdikari, menggelar Sumedang Open Turnamen Bola Voli Putra Doamu Cup 2017.

Kegiata tersebut, dipusatkan di lapang voli Cipada Berdikari, Jalan Cipada RT 04 RW 03 Kelurahan Kota Kulon Sumedang Selatan, Minggu (5/11).

Ketua KOD4M, Khattab mengatakan, selain menjalin tali silaturrahmi, juga dalam rangka menggali potensi olah raga bola voli.

“Alhamdulillah, mendapat sambutan antusias dari masyarakat,” kata Khattab saat dijumpai Sumeks di sela-sela pertandingan.

Hal itu dibuktikan dengan lebih dari 60 klub yang melakukan pendaftaran. Namun pihaknya hanya membatasi hingga 40 klub saja.

menyebutkan, turnamen bola voli putra piala Doamu Cup 2017, menjadi wahana untuk mengasah para pemuda berbakat, dalam olahraga bola voli di Kabupaten Sumedang.

“Sekaligus menjadi tontonan menarik masyarakat sekitar,” ujarnya.

Ditempat sama, ketua panitia penyelenggara, Abdulkadir mengatakan kejuaraan bola voli yang dia kelola, merupakan agenda tahunan Pemuda Cipada Berdikari.

“Kebetulan, saat ini kami digandeng Komunitas KOD4M,” ujarnya.

Kata dia, baru kali ini, kejuaraan terbuka, diikuti peserta sebanyak itu. Hadiah bukan tujuan, namun hanya dijadikan sebagai pemicu para pemain, agar dapat memaksimalkan kemampuannya dalam bertanding.

Turnamen yang akan berlangsung selama dua pekan kedepan itu, dibuka langsung Anggota Komisi X DPRRI, H Dony Ahmad Munir ST MM, yang juga bakal calon Bupati Sumedang.

“Ini menunjukan antusiasme masyarakat Sumedang sangat tinggi,” ujarnya. (nur)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.