oleh

Kodim 0610 Juara Dua Lomba Bhakti TNI KB-Kes Terpadu

RAIH PENGHARGAAN

KOTA – Kodim 0610/Sumedang, meraih penghargaan sebagai juara dua dalam lomba Bhakti TNI KB-Kes Terpadu tingkat Kodam III/Siliwangi tahun 2017.

Penghargaan, diberikan Panglima Kodam III Siliwangi Mayjen TNI Doni Monardo yang disaksikan langsung Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. Pemberian penghargaan sekaligus puncak penutupan Bhakti TNI KB-Kes Terpadu yang dipimpin Gubernur Jawa Barat di Kabupaten Sukabumi, kemarin (28/12).

Dandim 0610/Sumedang Letkol Arm I Made Mertha Yasa SSos mengatakan, keberhasilan yang diraih merupakan hasil kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas semua pihak yang ikut terlibat di dalamnya sepanjang Tahun 2017.

“Terima kasih atas kerja sama semua instansi serta seluruh anggota. Hasil ini harus dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan, demi kesejahtraan masyarakat pada umumnya,” kata Made.

Menurutnya, masyarakat Sumedang memiliki anemo yang cukup tinggi mengikuti program Keluarga Berencana. “Hal itu diketahui setelah dikunjungi tim penilai Bhakti TNI KB-Kes Terpadu tingkat Kodam, yang dipimpin Mayor Inf Asep Koswara pada hari Selasa tanggal 17 September 2017 yang lalu,” ujarnya.

Sumedang, lanjut dia, menjadi kabupaten/kota di Jawa Barat, dengan tingkat keinginan masyarakat untuk ber-KB paling tinggi.
“Ini tak lepas dari peran Kodim 0610/Sumedang dalam melaksanakan program Bhakti TNI KB-Kes Terpadu yang bekerja sama dengan dinkes di wilayah Sumedang,” tuturnya.

Dandim menambahkan, ada tiga kodim yang berhasil menjuarai Lomba Bhakti TNI KB-Kes Terpadu tingkat Kodam III/Siliwangi. Diantaranya Kodim 0622 Sukabumi, Kodim 0610/Sumedang serta Kodim 0612/Tasikmalaya. (nur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed