oleh

KPU Sosialisasi Pilkada di Arena CFD

DIISI HIBURAN

KOTA – Upaya menyukseskan pelaksanaan pilkada yang tinggal beberapa bulan lagi, KPU Kabupaten Sumedang kian gencar melakukan soaialisasi di berbagai tempat.

Salah satunya di arena Car Free Day (CFD) Alun-alun Sumedang, kemarin (1/4). Sosialisasi ini, mendapatkan sambutan antusias dari para pengunjung CFD.

“Ini merupakan rangkaian sosialisasi KPU Sumedang kepada masyarakat, agar mengetahui siapa saja calon bupati Sumedang dan gubernur Jawa Barat yang akan maju pada pelaksanaannya nanti,” kata Kepala Divisi Hukum SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Sumedang Elsya Tri Ahaddini di lokasi acara.

Pada kesempatan itu pula, pihaknya sekaligus menginformasikan tentang bagaimana tata cara memilih dengan benar.
“Bahkan kami mengkampanyekan pelaksanaan pilkada tanpa hoax, tanpa SARA, tanpa politik uang, tanpa kekerasan serta politik yang tidak mencerdaskan,” ujarnya.

Momentum CFD, kata dia, dipandang cukup strategis dalam menyosialisasikan pasangan calon bupati dan calon gubernur. Meningat, terdapat kerumunan masyarakat yang sedang menikmati libur akhir pecan, tanpa asap dan bising knalpot jendaraan bermotor.

“Apalagi sosialisasi ini, kita kemas dalam bentuk hiburan music. Sekalian kami mengajak pengunjung untuk joget bersama,” sebutnya.

Bahkan dalam momen tersebut, pihaknya menyediakan hadiah hiburan bagi pengunjung yang dapat menjawab quis seputar pilkada.
“Alhamdulillah sangat terhibur. Sambil berjoget, saya dapat hadiah serta dapat pengetahuan seputar pilkada,” ucap Nuri, 23, salah seorang pengunjung. (nur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed