oleh

KPU Tetapkan No Urut

Sosialisasi ke Publik 17 Februari

KOTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumedang, telah menetapkan nomor urut bagi lima pasangan calon bupati dan wakil bupati Sumedang periode 2018 – 2023.

Acara tersebut, dihadiri langsung Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Sumedang, mulai dari Pemda, Polres, Kodim 0610, Kejaksaan dan Pengadilan Negeri.

“Alhamdulillah, di dalam acara pengambilan nomor urut calon bupati dan wakil bupati Sumedang Tahun 2018 ini berjalan dengan lancar,” kata Kadiv Teknis KPU Sumedang Junan Junaidi kepada sejumlah media di Aula Gedung Islamic Center Sumedang, kemarin (13/2).

Junan bersyukur, tidak ada pasangan calon yang menolak dengan pilihan mereka sendiri. Di mana sebelumnya, nomor urut tersebut telah diacak terlebih dahulu oleh Panwaslu Kabupaten Sumedang.

“Semua memahami bahwa nomor urut yang terpilih oleh mereka adalah yang terbaik,” ujarnya.

Dengan demikian, kedepannya KPU akan segera menyusun rencana untuk menyosialisasikan para pasangan calon di depan publik.

“Langkah selanjutnya kita akan sosialisasikan tanggal 17 Februari nanti. Kami akan launching dan perkenalkan kepada masyarakat dan nanti akan ada pawainya,” tandasnya.

Sementara itu, berdasarkan data yang dihimpun Sumeks, urutan nomor yang telah diambil para paslon di antaranya nomor urut satu pasangan Doni Ahmad Munir dan Erwan Setiawan, nomor urut dua pasangan Setya Widodo dan Sonia Sugian, nomor urut tiga pasangan Zaenal Alimien dan Asep Kurnia, nomor urut empat pasangan Irwansyah Putra dan Sidik Jafar, terakhir nomor urut lima pasangan Eka Setiawan dan Moh Agung Anugerah. (bay/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed